CatatankuCC

Sunday, May 13, 2012

CatatankuCC


Cerita, Tokoh dan Karakter The Avengers

Posted: 13 May 2012 12:48 AM PDT

Cerita, Tokoh dan Karakter The Avengers

Film The Avengers sudah beredar. Games The Avengers juga sudah siap dirilis. Banyak pembicaraan, diskusi bahkan review tentang tokoh-tokoh super hero buatan Marvel ini. Para super hero Marvel seperti Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Hawkeye, dan Black Widow saling bahu membahu dengan kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda untuk melawan kekuatan yang lebih besar lagi.

Cerita, Tokoh dan Karakter The Avengers

Dasar cerita dari The Avengers ini menceritakan sepak terjang para jagoan Marvel yang dikumpulkan oleh Nick Fury (diperankan Samuel L Jackson), direktur sebuah lembaga penjaga perdamaian dunia yang bernama SHIELD.

Cerita, Tokoh dan Karakter The Avengers

Misi para jagoan The Avengers itu adalah menaklukkan Loki, tokoh jahat, dengan pasukan aliennya yang akan mengancam kehidupan dunia. Loki mencuri tesseract, sumber energi maha dahsyat yang jika disalahgunakan bisa menghancurkan kehidupan manusia.

Tokoh dan Karakter The Avengers

Tokoh utama para jagoan Marvel yang tergabung dalam film The Avengers, mempunyai karakter dan kemampuan yang berbeda-beda. Karakter dari The Avengers adalah :

Iron Man

Iron Man diperankan : Robert Downey Jr

Tony Stark, yang merupakan cowok genius, eksentrik, agak-agak playboy, dan kaya raya. Dengan baju besi yang membalut tubuh Iron Man itu digunakan untuk misi kemanusiaan.

Captain America

Captain America diperankan : Chris Evans

Steve Rogers, lelaki yang bertubuh kecil dan lemah menjadi kekar dan berbalut kostum ketat bermotif bendera Amerika Serikat karena kesetiaan dan kejujurannya.  Senjata tameng yang juga bermotif bendera AS yang terbuat dari bahan khusus dapat menangkal kekuatan dahsyat dan bisa dilempar sebagai senjata mematikan.

Thor

Thor diperankan : Chris Hemsworth

Thor adalah adalah dewa halilintar dari negeri antah berantah bernama Asgard yang terbuang ke dunia. Senjatanya berupa palu yang bisa mengeluarkan halilintar.

Hulk

Hulk diperankan : Mark Ruffalo

Bruce Banner yang merupakan seorang ilmuwan genius terkena radiasi sinar gamma. Radiasi ini akan bereaksi jika Bruce sedang marah. Tubuh membengkak, kekar, kuat dan seperti raksasa yang berwarna hijau dengan nama Hulk akan berbeda jauh sifat dan kemampuan sebelumnya.

Hawkeye

Hawkeye diperankan : Jeremy Renner

Hawkeye adalah nama sandi dari agen SHIELD, yang nama KTP-nya adalah Clint Barton. Ia bersenjatakan panah serbaguna yang dijamin tepat sasaran serta mematikan.

Black Widow

Black Widow diperankan : Scarlett Johansson

Black Widow adalah mata-mata bernama Natasha Romanoff. Cewek jagoan ini sangat terlatih untuk menghadapi situasi yang paling berbahaya.

Demikian sekelumit cerita, tokoh dan karakter dari The Avengers


Games The Avengers dirilis Ubisoft

Posted: 12 May 2012 07:52 PM PDT

Games The Avengers

Komik The Avengers yang menceritakan 6 super hero buatan Marvel, kemarin filmnya telah mencatat box office terbesar saat ini. Rekor baru yang didapat The Avengers ini telah mengalahkan Harry Potter dan the Deathly Hallows: Part 2 dengan meraup penghasilan sebesar 200,3 juta dollar AS.

Games The Avengers:  6 Super Hero Marvel

Games The Avengers dirilis Ubisoft

6 Super Hero Marvel yang tergabung dalam The Avengers, yaitu Thor, Iron Man, Captain America, Hulk, Hawkeye, Black Widow, yang telah sukses dalam perfilman, kini mulai terlihat jelas akan diangkat ke dunia games. Bahkan persiapan untuk ini sudah terlihat sebelum diluncurkannya film The Avengers tersebut.

Games The Avengers saat ini dirilis Ubisoft

Games The Avengers yang di tahun di 1991 pernah dirilis  melalui arcade games beat-’em-up Captain America, dan di tahun 1996 melalui Data East acrade fighter Avengers: Galactic Storm, saat ini kembali dirilis versi terbarunya.

Games The Avengers dirilis Ubisoft

Domain AvengersBattleForEarth.com telah didaftarkan lebih dulu sebelum meluncur. Domain tersebut saat ini akan redirect ke game info Ubisoft. Hal ini menunjukkan bahwa Games The Avengers ini akan di developer oleh Ubisoft.

Games The Avengers yang diberi nama Marvel Avengers: Battle for Earth's ini pertama-tama akan dirilis untuk Xbox 360 video game dengan fitur yang sudah mendukung Microsoft with Kinect™ for Xbox360 dan Nintendo's Wii™ U™ system.

Sekarang mari kita tunggu penampilan terbaru dari Iron Man, Hulk, Camptain America, Thor, Hawkeye, Black Widow dan lainnya dalam Games The Avengers


0 comments: