CatatankuCC

Tuesday, April 24, 2012

CatatankuCC


Opera Mini & WhatsApp, Solusi Untuk Atasi Suatu Masalah

Posted: 24 Apr 2012 03:43 AM PDT

Opera Mini & WhatsApp, Solusi Untuk Atasi Suatu Masalah

Tidak terasa sudah enam bulan berlangsungnya Kopdar 1.000 Blogger yang dilaksanakan di Sidoarjo. Kopdar perdana Blogger Nusantara  selama 3 hari tersebut bisa dibilang sukses dengan hadirnya peserta yang melebihi kuota yang telah ditentukan oleh panitia. 1.200 orang dari seluruh Nusantara datang di acara Kopdar perdana Blogger Nusantara tersebut.

Opera Mini & WhatsApp, Solusi Untuk Atasi Suatu Masalah

Kalau melihat acara Kopdar Blogger Nusantara yang sedemikian meriah tersebut, pasti banyak yang mengira kalau acara tersebut dibantu dan ditangani oleh EO (Event Organization) profesional. Tapi pendapat itu salah. Acara tersebut benar-benar dipegang dan tangani oleh para blogger yang rata-rata awam dalam melaksanakan event yang besar. Blogger dari Surabaya, Sidoarjo, Malang yang mempunyai latar belakang pendidikan yang berbeda saling bahu membahu untuk mensukseskan kopdar Blogger Nusantara tersebut.

Opera Mini & WhatsApp, Solusi Untuk Atasi Suatu Masalah

Komunikasi antar panitia menjadi kunci utama dari keberhasilan acara Kopdar Blogger Nusantara tersebut. Komunikasi yang cepat dan selalu update antar panitia memang memegang peranan penting dalam kesuksesan suatu acara. Selain email dan mail group, Opera Mini dan WhatsApp kami gunakan untuk komunikasi. Kedua aplikasi mobile tersebut sering kami gunakan karena informasi dapat cepat kami terima dimanapun kita berada. Opera Mini dan WhatsApp tersebut termasuk aplikasi mobile multi platform yang sesuai dengan ponsel teman-teman panitia yang bersistem operasi symbian, android dan blackberry.

Di WhatsApp, kita panitia membentuk group OCBN. Di Group inilah semua informasi terkini diupdate oleh panitia-panitia yang memegang tugas berbeda-beda. Semua kendala dan permasalahan dapat langsung kita rundingkan dan ambil solusi dengan cepat. Pembahasan masalah tersebut dapat dilaksanakn dimanapun dan kapanpun karena WhatsApp merupakan aplikasi mobile yang mudah digunakan layaknya seperti kita ber-SMS saja.

Opera Mini dan WhatsApp, Tarif Murah

Opera Mini dan WhatsApp merupakan aplikasi mobile yang fleksible. Kedua aplikasi ini tersedia di berbagai platform mobile. Opera Mini tersedia di platform Java, Symbian (s60, s60 2nd), Blackberry, iOS (iPhone, iPod, iPad), Android, Windows Mobile, Windows Mobile 2003 pocket PC. Sedangkan WhatsApp tersedia di platform iPhone, Android, Blackberry, Nokia S40, Symbian, Windows Phone. Jadi ponsel yang ber-platform iPhone, Android, Blackberry, Symbian, Windows Mobile pasti bisa menggunakan kedua aplikasi ini.

Bagi pengguna ponsel yang mempunyai paketan data seperti Blackberry full BIS atau iPhone, Android, Symbian dengan paket data bulanan, penggunaan Opera Mini dan WhatsApp ini akan memakai paket tersebut. Tapi bagaimana jika kita tidak menggunakan paketan data tersebut ? Jawabannya adalah tarif murahlah yang kita butuhkan.

simPATI Opera Mini & WhatsApp

simPATI Opera Mini & WhatsApp merupakan layanan dari Telkomsel yang memberikan tarif murah Rp. 0,5/kB bagi pengguna Opera Mini dan WhatsApp. Paket tarif Rp. 0,5/kB ini merupakan tarif otomatis yang berlaku bagi pelanggan yang berada pada paket tarif simPATI Puas 2. Informasi lebih lengkap paket ini bisa anda lihat di Promo Simpati ini.

Opera Mini & WhatsApp, Solusi Untuk Atasi Suatu Masalah

Opera Mini & WhatsApp

 

Bagi anda pelanggan simPATI yang menggunakan paket simPATI Puas 2, maka aktifkan dulu paket tersebut melalui *999*51#. Jika anda ingin mengetahui status skema tarif langsung saja hubungi *999#. Dan jangan lupa untuk download aplikasi Opera Mini di m.operamini.com dan WhatsApp di www.whatsapp.com/download.

Party Like A B0,5S with simPATI and Farah Quinn

Pasti semua sudah tahu bintang cantik nan seksi Farah Quinn ini. Farah Quinn saat ini sering kita jumpai di acara kuliner di salah satu televisi swasta ini sekarang menjadi brand ambassador simPATI WhatsApp Opera Mini. Dengan memakai WhatsApp dan Opera Mini simPATI ini, kita bisa berkesempatan ikut private party di lokasi rahasia yang sangat eksotis bersama Farrah Quinn. Pingin tahu caranya ? Ikuti saja informasinya di twitter @simPATI dan di facebook.com/simPATI

Opera Mini & WhatsApp, Solusi Untuk Atasi Suatu Masalah

Opera Mini & WhatsApp

Dengan adanya simPATI Opera Mini & WhatsApp ini masalah ber-opera Mini dan ber-WhatsApp ria dengan tarif murah dapat kita peroleh saat ini dengan mudah. Selamat mencoba simPATI Opera Mini & WhatsApp


0 comments: