CatatankuCC

Thursday, January 5, 2012

CatatankuCC


Telkomsel Doodle Competition, coretan berhadiah Blackberry 9700

Posted: 04 Jan 2012 09:03 PM PST

Telkomsel Doodle Competition

Disaat menunggu sesuatu atau sedang bete, kita kadang sering melakukan corat-coret membuat gambar atau tulisan yang abstrak dan gak mempunyai makna tertentu. Kita asal coret di kertas, notebook, meja, dinding atau apapun tanpa kita sadari. Apa yang ada dipikiran kita saat itu, secara sadar atau tidak sadar akan menjadi coretan yang biasa disebut doodle.

Doodle Telkomsel BlackBerry Community

Telkomsel Doodle Competition, coretan berhadiah Blackberry 9700Doodle atau corat-coret abstrak dan gak bermakna tersebut adakalanya sulit dihilangkan. Itu merupakan perintah alam bawah sadar pikran kita, bahkan itu juga menjadi hobi kita.

Kalau kita lihat hasil dari doodle atau coretan abstrak yang kita buat tersebut, bisa dikatakan mempunyai nilai negatif  jika salah tempat dan salah makna. Doodle atau coretan di dinding, jalan-jalan dan sarana-sarana umum, akan kurang pantas kita lakukan.

Sekarang bagaimana kita bisa memanfaatkan hobi dan kelebihan kita tersebut supaya mempunyai nilai positif  dan bermanfaat ?

Buat Doodle Telkomsel Blackberry Community, jawabnya. Buat coretan abstrak tentang Telkomsel Blackberry Community. Tuangkan hobi dan kemampuan kita untuk membuat Doodle Telkomsel Blackberry Community. Ikuti Telkomsel Doodle Competition !

Telkomsel Doodle Competition, coretan berhadiah Blackberry 9700

Siapa yang gak mau jika doodle atau hasil coretan kita nanti akan mendapatkan Blackberry Bold 9700 atau Blackberry Onyx. Hehehe…. kalau aku sendiri, pasti tidak akan melepas kesempatan ini. Mau ikut ?

Doodle berhadiah Blackberry Bold 9700 ini, merupakan Telkomsel Doodle Competition, yaitu kompetisi cotetan abstrak yang bertema Telkomsel BlackBerry Community. Dan karena tema yang diambil tentang Telkomsel Blackberry Community maka yang boleh mengikuti ini adalah pelanggan Telkomsel BlackBerry Community, baik BIS atau BES. Tema doodle yang dibuat bebas asal mengandung kata Telkomsel BlackBerry Community.

Telkomsel Doodle Competition, coretan berhadiah Blackberry 9700

Jika anda punya kebiasaan corat-coret abstrak, sudah menjadi pelanggan Telkomsel BlackBerry Community, baik BIS atau BES, Langsung saja kirim karya doodle anda melalui Facebook ke: http://www.facebook.com/TelkomselBlackBerry. Dan bagi yang belum menjadi Telkomsel BlackBerry Community, cepat-cepat daftar dengan cara mengirim SMS, Ketik TSELBB kirim ke 2323. Pokoknya serba gratis deh….

Akan disediakan hadiah utama berupa 5 BlackBerry Onyx untuk 4 pemenang pilihan juri dan 1 pemenang dengan ‘Like’ terbanyak. Selain itu, 5 voucher @ Rp 500,000, untuk 5 pemenang pilihan juri sebagai hadiah harapannya.

Telkomsel Doodle Competition, coretan berhadiah Blackberry 9700

 

Telkomsel Doodle Competition ini berlaku mulai 17 Nopember 2011 – 17 Februari 2012. Jadi masih banyak waktu untuk mempersiapkan coretan Telkomsel Blackberry Community terbaik anda.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Doodle Telkomsel Blackberry Community ini silahkan di baca di Telkomsel Doodle Competition, coretan berhadiah Blackberry 9700

Selamat mengikuti Telkomsel Doodle Competition


0 comments: