CatatankuCC

Monday, September 19, 2011

CatatankuCC


Kartu As BonbAStis Bonus Pulsa 200 Persen & Nelpon Rp 0

Posted: 19 Sep 2011 12:20 AM PDT

Kartu As BonbAStis

Kartu As BonbAStis Bonus Pulsa 200 Persen & Nelpon Rp 0

Mobil kecil berwarna merah berhenti di depan pintu. Dari dalam mobil, keluar beberapa penumpang. Para penggemar yang berada di depan pintu terkejut dengan banyaknya orang yang keluar dari mobil itu. Sampai 8 penumpang yang keluar dan di akhiri oleh si Sule dengan membawa Kartu As BonbAStis, “pakai kartu AS, nikmati paket BonbAstis, pakai terus, bonus nambah terus….. “.

Itu adalah cuplikan video dari promo Kartu As BonbAstis yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Kartu As BonbAstis ini memberikan pelanggannya bonus pulsa hingga 200 persen setelah melakukan panggilan telpon ke sesama pengguna Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) atau SMS ke semua operator hingga nilai tertentu di seluruh Indonesia.

Mobil merah yang di ibaratkan kartu As, mengeluarkan penumpangnya tiada henti-henti. “Pakai terus, bonus nambah terus…” itulah maksud yang diutarakan oleh Telkomsel pada Kartu As BonbAstis ini. Memang bonus ini sangat mudah di dapat. Pelanggan Kartu As cukup mengakses *100# untuk menikmati Paket BonbAstis ini. Dengan hanya melakukan panggilan telpon ke sesama pengguna Telkomsel dan mengirimkan SMS ke semua operator seperti biasa, akan mendapat bonus pulsa dari pemakaian tersebut. Pengguna kartu As hanya nelpon atau sms, kemudian melakukan pengecekan saldo bonus pakai dengan mengakses menu *889# langsung dari ponselnya, maka akan muncul bonus yang di dapat. Keterangan lebih lengkat tentang kartu As BonbAStis, dapat anda baca di sini.

Kartu As Nelpon Rp 0

Promo Kartu As BonbAStis ini hanya berlaku bagi pelanggan di skema tarif Kartu As Rp 0 yang telah registrasi promo ini saja. Registrasi dapat dilakukan GRATIS via direct UMB *100*200# atau via UMB *100# dengan pilihan menu Kartu As BonbAStis. Registrasi cukup sekali, maka Kartu As BonbAStis akan aktif selama periode promo.

Kartu As BonbAStis Bonus Pulsa 200 Persen & Nelpon Rp 0

Selain bonus pulsa, pelanggan Kartu As juga tetap bisa menikmati promo Kartu As nelpon Rp 0, gratis ribuan SMS, serta gratis facebook dan chatting. Telkomsel juga menyediakan akses *100# bagi pelanggan Kartu As yang ingin menikmati paket murah lainnya, seperti yang tertulis di situs Telkomsel  Kartu As Rp 0 ini.

Silahkan mencoba, Kartu As BonbAStis Bonus Pulsa 200 Persen & Nelpon Rp 0


0 comments: