CatatankuCC

Thursday, June 23, 2011

CatatankuCC


Pasang Iklan Gratis di Berniaga, Gratis Tanpa bayar

Posted: 23 Jun 2011 05:18 AM PDT

Pasang Iklan Gratis di Berniaga, Gratis Tanpa bayar.

Pada artikel CARA BERIKLAN DI INTERNET, telah kubahas bahwa internet merupakan media pemasaran suatu brand/ produk yang sangat baik sekali. Disamping biaya yang dikeluarkan untuk campaign relatif lebih murah dengan media lainnya, beriklan di internet juga mempunyai sasaran yang luas dan terarah.

Walaupun beriklan di internet tersebut relatif lebih murah, tapi bagaimanapun juga masih dikeluarkan biaya untuk itu. Tempat pemasangan iklan-pun juga mempengaruhi budget biaya yang dikeluarkan untuk suatu campaign tersebut.

Lalu bagaimana jika kita ingin mengiklankan produk atau barang, sedangkan kita sendiri tidak ada budget untuk itu ? Atau bagaimana jika kita ingin menjual dan mengiklankan barang kita sendiri ? Pasti jawabnya yaitu tetap beriklan tapi dengan gratis kan ? yup…. iklan gratis tanpa bayar.

Iklan Gratis Tanpa Bayar

Saat ini banyak tersedia media pemasangan iklan gratis tanpa bayar di Internet. Web iklan baris gratis tanpa bayar ini , pada awalnya memang sangat membantu pemaran produk atau barang secara gratis. Tapi dikarenakan fasilitas gratis dan persaingan antar web iklan itu sendiri, maka banyak bermunculan situs iklan gratis tanpa daftar yang mana kemudahan-kemudahan tersebut banyak menimbulkan spamming yang sangat sulit dikendaikan oleh pihak admin web itu sendiri. Permasalahan ini diperparah lagi denga munculnya script program submit iklan masal ke banyak web iklan gratis, sehingga mempercepat duplikasi iklan diberbagai iklan gratis dan akhirnya akan menjadi duplikasi konten yang sangat dibenci oleh search engine google.

Pasang Iklan Gratis di Berniaga, Gratis Tanpa bayar

Web atau situs iklan walaupun gratis, seharus tetap mempunyai proteksi keamanan yang dapat dipertanggung jawabkan. karena dari web atau situs inilah awal dari semua transaksi keuangan bermula. Penjagaan iklan yang tampil di web atau situs iklan gratis, harus benar-benar diperhatikan oleh pemilik situs itu sendiri. Pemfilteran iklan yang tidak sesuai dengan norma hukum dan adat istiadat seharusnya tidak ditampilkan atau di tolak.

Pasang Iklan Gratis Tanpa Bayar di Berniaga

berniaga mempertemukan pembeli dan penjual agar bisa berhubungan dengan mudah.

Misi dari berniaga adalah sebuat tempat bagi pembeli yang ingin mencari penjual, pemilik barang yang mencari orang yang perlu barang. Berniaga membantu setiap orang untuk mudah melakukan kegiatan niaga, tanpa berbelit-belit, tanpa persoalan yang tak perlu, tepat kategori, tepat lokasi. Singkatnya, misi berniaga adalah membantu anda agar persoalan anda lebih mudah.

Pasang Iklan Gratis di Berniaga, Gratis Tanpa bayar

Berniaga ini sangat menjaga kualitas iklan gratis yang masuk ke dalamnya. Pasang iklan gratis di berniaga tidak langsung tampil. Iklan akan menunggu persetujuan (moderasi) dari pihak berniaga. Tapi jika mengiklankan barang yang legal dan tidak melanggar norma hukum dan adat istiadat kita. Wajarkan……….

Sekarang…. Apakah anda punya barang yang ingin dijual dan di iklankan secara gratis tanpa bayar di web atau situs yang dipercaya ? Jika anda berminat silahkan Pasang Iklan Gratis di Berniaga.


0 comments: