CatatankuCC

Sunday, February 13, 2011

CatatankuCC


Nelpon Gratis, SMS Gratis, Facebook Chatting Gratis Kartu As

Posted: 12 Feb 2011 05:40 PM PST

Nelpon Gratis, SMS Gratis, Facebook Chatting Gratis dari Kartu As.

Nelpon Gratis, SMS Gratis, Facebook Chatting Gratis Kartu As

Telkomsel, beberapa waktu lalu mengeluarkan paket Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting. Peluncuran paket ini merupakan salah satu terobosan dari Telkomsel untuk memberikan kepuasan bagi pelanggannya, terutama pelanggan baru.

Dengan paket Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting ini, kita akan medapat beberapa keuntungan sekaligus. Nelpon Gratis, SMS Gratis, Facebook Gratis dan Chatting Gratis.

Nelpon Gratis

Dari beberapa penelitian, pada saat jam kerja atau siang hari, pelanggan selular lebih sering melakukan “nelpon pendek” dibanding nelpon dengan durasi lama. Pemakaian telpon tersebut biasanya hanya berdurasi beberapa detik, tapi sering dilakukan.

Sedangkan pada malam hari yang merupakan saat-saat santai, pemakaian telpon lebih panjang durasinya dibanding pada saat siang hari. Nelpon kadang bisa berlangsung berjam-jam, tapi hanya dilakukan sekali saja.

Telkomsel sebagai operator selular terbesar dan terluas, dengan paket “Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting” ini memberikan kepuasan kepada pelanggannya untuk pemakai telpon. Untuk pelanggan baru kartu AS di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, akan mendapat Tarif Nelpon Gratis dan Nelpon Murah ke sesama pengguna Telkomsel.

Pukul 00.00-16.59Rp. 0 sampai 30 detik pertama, setelah itu berlaku tarif Rp. 10/30 detik
Pukul 17.00-23.59Rp. 360/30 detik selama 3 menit pertama setelah itu Gratis Rp. 0 rupiah tanpa batas

Tarif Nelpon Gratis dan Nelpon Murah ini juga berlaku bagi pelanggan di Jabotabek, Jawa Barat, seluruh Sumatera (kecuali Belitung) dan NTB (kecuali Lombok).

Sedangkan untuk pelanggan kartu AS di wilayah Belitung, Madura, Bali, Lombok, seluruh Kalimantan, Sulawesi, NTT, Papua dan Maluku akan mendapat tarif nelpon murah yang bisa dilihat daftarnya di “Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting“.

SMS Gratis

SMS, adakalanya pelanggan membutuhkan pengiriman SMS masal pada momen-momen tertentu. Kartu ucapan yang dulunya menjadi pada tahun baru dan hari raya, kini mulai tergantikan dengan SMS. Sedangkan bagi muda-mudi, penggunaan SMS sudah menjadi hobi tersendiri.

Dalam memberikan kepuasan pelanggan, Telkomsel lewat Kartu As ini juga memberikan 5000 SMS gratis ke semua operator setelah melakukan 3 SMS berbayar Rp. 150/SMS, pada jam 00.00-16.59.

Pukul 00.00-16.59Kirim 3 SMS berbayar Rp. 150/SMS dan dapatkan Gratis 5000 SMS ke semua operator
Pukul 17.00-23.59Rp. 150/SMS ke semua operator

Gratis SMS ini berlaku bagi pelanggan kartu AS di wilayah Jabotabek, Jawa Barat, seluruh Sumatera, seluruh Kalimantan, Sulawesi, NTB dan NTT.

Sedangkan untuk pelanggan kartu AS yang ingin mendapatkan tarif SMS murah pada jam 17.00-23.59, serta pelanggan kartu AS di wilayah Papua dan Maluku, dapat mendapatkan tarif SMS murah dengan membeli paket Gratis 1000 SMS hanya dengan Rp. 1000 dengan cara menghubungi *100*11#, dan waktu pembelian paketnya dilakukan pada pukul 00.00-16.59 waktu setempat.

Tarif SMS gratis dan SMS murah secara lengkap dapat dilihat di “Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting“.

Facebook Gratis dan Chatting Gratis

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kebutuhan untuk eksis di jejaring sosial dan chatting, merupakan hal yang tidak dapat ditinggalkan.

Pada saat ini, tua-muda besar-kecil desa-kota pasti akan mengenal Facebook yang merupakan jejaring sosial terbesar saat ini. Demikian juga dengan chatting. Yahoo Messenger, Google Talk, MSN chat, Jabbber, Skype, AIM, ICQ, Myspace, Facebook Chat kadang diperlukan setiap saat.

Nimbuzz, eBuddy dan Mig33 yang merupakan layanan chatting, juga memberikan fasilitas multi chat yang bisa terkoneksi ke berbagai chatting protocol terkenal seperti Yahoo, Google, MSN, AIM, ICQ, Myspace, dan Facebook.

Dengan melihat keadaan ini, kini pelanggan Telkomsel Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting” ini dapat memperoleh gratis facebook dan gratis chatting selama satu minggu.

Pelanggan kartu AS cukup menghubungi *363*363# atau SMS ke 3636 dengan mengetik SC<spasi>Minggu kirim ke 3636, untuk mendapatkan gratis Facebook dan gratis Chatting selama 7 hari, dan akan dikenakan biaya langganan sebesar Rp. 5000 pada 7 hari berikutnya.

Akses Facebook dan chatting ini hanya untuk digunakan di handphone. Facebook dengan menggunakan m.facebook.com lewat browser handphone dan chatting bisa menggunakan Nimbuzz, eBuddy dan Mig33 dengan akses melalui java phone.

facebook chatting Gratis , Nelpon Gratis Kartu As , chatting Gratis Kartu As , facebook Gratis Kartu As , Kartu AS Nelpon Rp 0 Gratis 5000 SMS Gratis Facebook , Nelpon Gratis SMS Gratis Facebook Chatting Gratis , Nelpon Gratis SMS Gratis Facebook Chatting Gratis Kartu As , sms Gratis Kartu As


0 comments: