CatatankuCC

Sunday, February 6, 2011

CatatankuCC


Download Google Chrome 9 Stable Offline Installer Terbaru

Posted: 05 Feb 2011 07:49 PM PST

Download Google Chrome 9 Stable Offline Installer, Google Chrome terbaru.

Download Google Chrome 9 Stable Offline Installer TerbaruDownload Google Chrome 9 Stable Offline Installer Terbaru

Google Chrome 9 stable yang merupakan browser google chrome terbaru, mempunyai fitur baru, seperti Google Instant, mendukung Web GL, dan akses ke Chrome Web Store.

Download Google Chrome Terbaru

Untuk men-download Google chrome terbaru ini, kita akan diarahkan pada alamat link ini

http://www.google.com/chrome/eula.html?hl=id&brand=CHMB&platform=win

Link tersebut akan membawa kita untuk instalasi google chrome secara online (online installer). File installer yang kita download ini, masih membutuhkan internet untuk download google chrome secara full.

Download Google Chrome Offline Installer

Untuk download Google Chrome yang full installer dan standalone dan tidak membutuhkan koneksi internet pada saat proses install-nya atau install secara offline mode, bisa menggunakan link di sini :

Lihat link download browser alternatif lainnya

Download Google Chrome terbaru , Download Google Chrome 9 Offline Installer , Download Chrome 9 Offline installer , Download Google Chrome offline terbaru , Download Google Chrome Offline Installer terbaru , Download Google Chrome 9 Stable Offline Installer Terbaru , Download Google Chrome 9 Stable Offline Installer , Download Chrome 9 Offline , Download Google Chrome 9 Offline , download google chrome 9 , download google chrome , chrome 9 offline install


Hack Google Chrome 9 Stable, berhadiah laptop dan US$20.000

Posted: 05 Feb 2011 06:40 PM PST

Hack Google Chrome 9 Stable, berhadiah laptop dan US$20.000.

Browser Google Chrome 9 Stable Release

Hack Google Chrome 9 Stable, berhadiah laptop dan US$20.000

Google telah memperbarui browser Chrome ke versi 9. Google Chrome 9 ini sudah mencapai tahap stabil dan menyediakan beberapa fitur baru, seperti Google Instant, mendukung Web GL, dan akses ke Chrome Web Store.

Chrome Instant adalah teknologi Google Instant yang ditaruh di kotak URL Chrome. Google Instant adalah metode pencarian terbaru dimana hasil pencarian akan langsung muncul tanpa perlu menkan tombol enter. Fitur ini diklaim dapat mempercepat waktu pencarian 2-5 detik.

Dukungan WebGL membuat Chrome bisa memainkan grafis 3D lewat browser-nya. WebGL ini juga membantu akselerasi grafis 3D bagi pengembang di dalam web browser Chrome. Chrome Web Store, adalah toko aplikasi dimana pengguna bisa meng-install aplikasi web baik yang gratis maupun berbayar. Aplikasi tersebut dapat langsung dimainkan di Google Chrome dan sistem operasi Chrome.

Kompetisi Hacking Google Chrome 9 Stable

Hack Google Chrome 9 Stable, berhadiah laptop dan US$20.000

Kontes Hacker Pwn2Own yang akan diadakan di gedung konferensi CanSecWest, Vancouver, Canada pada 9 -11 Maret, akan memperebutkan total hadiah US$ 125.000 bagi mereka yang berhasil hacking browser desktop dan mobile yang populer di dunia seperti IE, Firefox, Safari, dan Chrome.

Hacker yang pertama berhasil bobol, langsung menerima US$ 15.000 lengkap dengan komputer / laptop yang dipakainya. Khusus untuk Google Chrome akan mendapatkan hadiah tertinggi US$ 20.000 yang merupakan sumbangan hadiah langsung dari vendor Google.

Barangsiapa yang berhasil menemukan bug dalam kode Chrome dan bisa mulus lolos dari sandboxnya pada hari pertama Pwn2Own 2011, akan mendapatkan US$20.000 dan notebook Chrome CR-48.

Jika pada hari pertama tersebut tidak ada yang berhasil, kontes hacking untuk Google Chrome akan dilanjut di hari kedua dan ketiga dengan hadiah US$10.000 bagi mereka yang bisa mengeksploitasi Chrome dan keluar dari sandbox lewat kode non-Google.

Setiap peserta kontes hacking, boleh menggunakan sistem berbasis Windows 7 atau Mac OS untuk menaklukkan 4 browser ternama tersebut. Hacker yang berhasil dalam kontes tersebut, dilarang mempublikasikan kelemahan yang didapatnya sampai vendor yang bersangkutan menyediakan patch untuk meng-update browser yang berhasil di-hack tersebut.

>> Download Google Chrome 9 Stable Offline Installer Terbaru

Hack Google Chrome 9 Stable , browser Chrome 9 , Hack Google Chrome 9 , Hack Chrome 9 , Hack browser Chrome 9 , Google Chrome 9 , Browser Google Chrome 9 Stable Release , Browser Google Chrome 9 Stable , Browser Google Chrome 9 , Hack Google Chrome 9 Stable berhadiah laptop dan US$20 000


Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2-01

Posted: 05 Feb 2011 04:41 PM PST

Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2-01.

Dibandingkan handphone Nokia C3, Nokia X2-01 ini memiliki perbedaan minus di kamera VGA dan tanpa dukungan Wi-Fi. Taapi ini memang disesuaikan dengan target pasar supaya harga tetap terjangkau.

Tapi, untuk menguatkan nilai jual dan mendongkrak penjualan dari Nokia X2-01, Nokia Indonesia menggandeng grup band 'The Changcuters' sebagai konten eksklusif di ponsel QWERTY murahnya ini .

Lagu terbaru The Changcuters, yang berjudul "Parampampam", langsung tersedia di Nokia X2-01 mulai pertengahan Februari 2011. Bagi, yang sudah memiliki ponsel qwerty Nokia X2-01 sejak Desember, bisa mendapatkan lagu tersebut pada The Changcuters Game di Ovi Store.

Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2 01

Game Changcuters, untuk berkreasi dan membuat gaya rambut, pakaian, sepatu serta aksesori para personil The Changcuters, juga tersedia. Bahkan, game ini bisa dihubungkan ke Facebook dan Twitter. Para pengguna bisa mengupdate status langsung dari game ini.  The Changcuters game hanya dapat di-download melalui Ovi Store, dimana akan muncul di halaman rekomendasi Ovi Store untuk Nokia X2-01.

The Changcuters game ini nantinya dilombakan, dan hasil kreasi terbaik dan istimewa akan memenangkan hadiah berupa gitar bertanda tangan personil The Changcuters, merchandise dari The Changcuters hingga bertemu dengan para personil The Changcuters. Periode kontes ini mulai pertengahan Februari hingga April 2011.

Lagu, Game, Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2 01

The Changcut chat merupakan aplikasi chatting untuk para pengguna Nokia X2-01 dan penggemar The Changcuters.  Dengan The Changcut chat ini, pengguna dapat berkomunikasi langsung dengan para personil The Changcuters dan para The Changcut Rangers (fans grup band The Changcuters). Aplikasi The Changcut chat ini bisa di-download melalui Ovi Store dan hanya akan muncul di halaman rekomendasi Ovi Store untuk Nokia X2-01.

Aplikasi Chat The Changcuters , lagu The Changcuters x2-01 , lagu The Changcuters nokia , Lagu Game Aplikasi Chat The Changcuters di Nokia X2-01 , Lagu Game Aplikasi Chat The Changcuters , game The Changcuters , game Changcuters , Changcuters game , Changcuters chat , Changcut chat , ovi store xpressmusic


Spesifikasi & Harga Nokia X2-01, Handphone Multimedia Murah

Posted: 05 Feb 2011 04:00 PM PST

Spesifikasi & Harga Nokia X2-01, Handphone Multimedia dan Jejaring Sosial Murah.

Spesifikasi & Harga Nokia X2 01, Handphone Multimedia Murah

Setelah sukses menerobos pasaran ponsel qwerty lokal dan Cina yang murah, dengan produknya Nokia C3, kini Nokia kembali menerobos pasar handphone kelas bawah. Nokia X2-01.

Dilihat dari seri X yang dipakai pada handphone ini, maka Nokia X2-01 adalah handphone yang menonjolkan layanan multimedia. Pada Nokia X2-01 ini, Nokia mengkombinasi antara musik dan jejaring sosial, sesuai target market handphone ini yaitu para konsumen berjiwa muda.

Dengan menggandeng The Changcuters sebagai brand ambassador-nya, Nokia menawarkan berbagai konten eksklusif seperti lagu terbaru dari The Changcuters, Parampampam, di dalam Nokia X2-01 ini.

Selain itu, pengguna Nokia X2-01 juga akan memiliki aplikasi Changcut Chat (media chatting langsung bersama para personel The Changcuters) dan Changcut Games yang dapat diunduh melalui Ovi Store.

Untuk koneksi internet, ponsel ini mampu memberikan akses kecepatan di kelas GPRS/EDGE. Koneksi nirkabel yg tersedia menggunakan Bluetooth, tanpa Wifi. Nokia bekerjasama dengan Indosat, Telkomsel, 3, dan XL, untuk menyediakan tawaran berlangganan internet unlimited. Tawaran berlangganan dengan paket harian, mingguan dan bulanan ini, bisa kita gunakan untuk browsing sepuasnya dan download bermacam aplikasi di Ovi Store. Dan juga tersedia pula layanan Nokia Life Tools.

Spesifikasi Nokia X2-01

Spesifikasi secara umum, Nokia X2-01 masih sama dengan ponsel Nokia lainnya. Dengan papan ketik qwerty, Nokia X2-01 sedikit lebih tebal namun tetap terlihat slim dengan ukuran 119.4 mm x 59.8 mm x14.3 mm dan berat 107.5 gram. Ponsel ini juga berkamera VGA, konektor AV 3.5mm, dan fitur one click to email, social network, dan chat via Nokia Messaging.

General & Hardware
Date Announced2010, 4Q
Network TechnologyGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Dimensions (mm)119.4 x 59.8 x 14.3
Weight (g)107.5
Available coloursRed, DeepGrey, Silver, Lilac, Azure
Screen Size2.4 inches, 320 x 240
Screen ColorTFT 262K colors
TypeBlok
QWERTY-KeyboardYes
AntennaFixed Internal
Internal(MB)55
Memory SlotMicro SD (up to 8GB)
Battery TypeLi-Ion 1020 (BL-5C)
Stand-by (hrs)480
TalkTime(min)270
Entertainment
Polyphonic
MP3Yes
FM RadioYes
TV ReceiverNull
Video RecordYes
Video SupportMP4, H.263
Audio SupportMP3, WAV, eAAC+, WMV
Messaging
SMSYes
MMSYes
EMSNo
EmailYes
Connectivity
HSDPANull
3GNo
EDGEClass 32, 296 / 177.6 kbits
GPRSYes
BluetoothYes, ver 2.1 (A2DP)
USB PortYes
Infrared (IrDA)No
Data CableMicro USB
Software
Platform / OSProprietary
Java (J2ME)Yes ,MIDP 2.1
WAPYes Ver 2.0
Predictive Text EntryT9
Personals
ThemesYes
Caller IDPhoto Caller ID
ProfileIDYes
Camera Specifications
Lens TypeCMOS, 0.3 Megapixel
Digital zoom
Max. Resolution640×480
FlashNo
Night ModeYes
Extra Features
Photo Format
VideoYes
Video Format

Harga Nokia X2-01

Nokia X2-01 dijual dengan harga Rp. 899.000 (tanpa pajak). Dan tersedia berbagai pilihan warna yaitu red, white silver, dan deep grey.

Handphone jejaring sosial Murah , Handphone Multimedia dan Jejaring Sosial Murah , Handphone Multimedia Murah , Spesifikasi & Harga Nokia X2-01 , Spesifikasi & Harga Nokia X2-01 Handphone Multimedia dan Jejaring Sosial Murah , Spesifikasi Nokia X2-01


0 comments: