CatatankuCC

Monday, March 4, 2013

CatatankuCC


Mito A300, Android ICS Layar 4.5 Inci Dual Core Harga Murah

Posted: 03 Mar 2013 01:53 PM PST

Mito A300, Android ICS Layar 4.5 Inci Dual Core Harga Murah.

Kembali salah satu produsen lokal yakni MITO menghadirkan ponsel android terbaru mereka yang mempunyai desain yang unik dan berbeda dari ponsel android yang sudah beredar saat ini serta ponsel ini dijual dengan harga terjangkau di pasaran dan ponsel ini diberi nama MITO A300.

Mito A300, Android ICS Layar 4.5 Inci Dual Core Harga Murah

Mito Mobile meluncurkan smartphone Android murah, namun sudah didukung CPU jenis dual core, yang menjanjikan kecepatan operasi mumpuni. Adalah Mito A300, ponsel Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) yang dibanderol dibawah 1 juta.

Spesifikasi Mito A300, Android ICS Layar 4.5 Inci Dual Core

Spesifikasi dari Mito A300 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci berjenis TFT Capacitive Touchscreen, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1. Ghz, dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dapat di upgrade ke sistem operasi android terbaru yakni android 4.1 Jelly bean.

Mito A300, Android ICS Layar 4.5 Inci Dual Core Harga Murah

Selain itu ponsel ini bekerja pada jaringan DualBand GSM/WCDMA 2100 mHz, dan seperti kebanyakan ponsel lokal ataupun cina yang sudah beredar memiliki fitur Dual SIM demikian pula dengan ponsel ini memiliki fitur Dual SIM tersebut. Sementara itu untuk melakukan transfer data yang dapat diandalkan dalam mengakses internet yang berkecepatan tinggi sudah mendukung jaringan 3G, EDGE dan GPRS tetapi tetap tersedia fitur Wi-Fi 802.11 b/g sebagai pilihan akses internet bila mana terseedia jaringan Wi-Fi di sekitar pengguna tentunya.

Tak ketinggalan disematkan dengan kamera yang dapat berfungsi untuk merekam Video namun sayangnya tidak ada informasi secara jelas mengenai resolusi kamera yang disematkan didalam ponsel ini. Sedangkan  untuk perpesanan sendiri, masih lengkap dan tak kalah dengan smartphone lainnya dengan tersedianya SMS, MMS, Email, dan IM serta beberap fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm dan tentu saja Browser yang sudah mendukung HTML. Terdapat pula fitur standar untuk sebuah ponsel Android diantaranya adalah MP3 player, video player, GMail, Google Maps, YouTube, radio FM, Google Play Store, Facebook, Twitter, Kalender, Kalkulator, jam, game dan dibekali dengan daya tahan baterai Lithium ion.

Spesifikasi Dan Harga Mito A300
GeneralJaringanDual On GSM 900/1800 MHz
LayarTipeLCD HVGA Touchscreen Capacitive
Ukuran4.0 inci
DimensiUkuran-
Berat-
MemoriInternalYa, 512 MB RAM
ExternalmicroSD, up to 32GB
KameraPrimer2 MP
Sekunder-
DataGPRSYa
EDGEYa
WLANYa
BluetoothYa
USBYa
FiturOSAndroid 4.0 ICS
CPUDual-core 1 GHz
MessagingSMS, MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
GPSYa
Java-
Fitur Lain- TV Analog
- FM Radio
- MP3/MP4 Player
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Yahoo Messenger
BateraiTipe-
Standby-
Talk Time-

Harga Murah Mito A300, Android ICS Layar 4.5 Inci Dual Core

Untuk harga jual ponsel Mito A300 ini dijual dengan harga dibawah Rp. 1 juta di pasaran. Apakah sedang mencari sebuah ponsel android dengan harga terjangkau? mungkin ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda.

Android ICS Layar 4.5 Inci Dual Core Harga Murah, Mito A300

ZTE Grand Memo, Spesifikasi Snapdragon 800 Layar 5,7 inchi

Posted: 03 Mar 2013 01:39 PM PST

ZTE Grand Memo, Spesifikasi Snapdragon 800 Quad Core Layar 5,7 inchi

ZTE Grand Memo merupakan satu lagi produk terbaru dari ZTE yang ditujukan untuk pangsa pasar kelas atas. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang tertanam di dalam ZTE Grand Memo yang antara lain prosesor quad core snapdragon 800 dengan kecepatan LTE atau 4G.

ZTE Grand Memo, Spesifikasi Snapdragon 800 Quad Core Layar 5,7 inchi

Kalau melihat layar 5,7 inchi yang dipakai pada ZTE Grand Memo, maka sudah jelas kalau smartphone ini merupakan phablet yang merupakan perpaduan antara smartphone dan tablet.

Spesifikasi ZTE Grand Memo, Snapdragon 800 Quad Core Layar 5,7 inchi

Desain dari ZTE Grand Memo ini sangat lebar yaitu 5,7 inchi dengan ketebalan yang tipis yaitu 8,5 mm. Layar yang ditanamkan pada ZTE Grand Memo adalah 5.7 inchi, resolusi 1280×720 piksel dengan kerapatan 258ppi piksel.

ZTE Grand Memo, Spesifikasi Snapdragon 800 Layar 5,7 inchi

ZTE Grand Memo menggunakan chipset Quad Core Qualcomm Snapdragon 800 dengan CPU clock 1.5GHz GPU Adreno 330 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal 16GB, yang semuanya itu digunakan untuk menggerakkan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Kamera utama ZTE Grand Memo adalah 13 MP yang bisa merekam video 1080p, serta ditambah kamera 1 MP kamera depan untuk video call. Fitur Audio dengan teknologi Dolby Digital juga tidak dilupakan untuk disertakan oleh ZTE. Tapi sayangnya, ZTE Grand Memo ini tidak dilengkapi dengan stylus seperti halnya produk-produk Samsung.

Di sisi konektivitas, ponsel ini memiliki Cat LTE 3 (100Mbps down, 50Mbps up) dan dual-band Wi-Fi dengan dukungan 802.11ac – Wi-Fi 4G LTE.

Harga ZTE Grand Memo

Harga ZTE Grand Memo sampai saat ini belum diketahui pasti karena secara resmi ZTE juga belum merilisnya kepasaran global. Dan kemungkinan ZTE Grand Memo ini akan hadir pada bulan April – Juni 2013.

Phablet dengan Spesifikasi Snapdragon 800 Quad Core Layar 5,7 inchi, ZTE Grand Memo

Huawei Ascend G710 dan Huawei Ascend Plus, Android Terbaru

Posted: 03 Mar 2013 12:21 PM PST

Huawei Ascend G710 dan Huawei Ascend Plus, Android Terbaru.

Huawei, pabrikan asal China, dikabarkan akan segera memperkenalkan dua smartphone Android terbarunya yang bernama Ascend G710 dan Ascend Plus. Informasi ini diperoleh dari @evleaks.

Huawei Ascend G710 dan Huawei Ascend Plus, Android Terbaru

Kedua smartphone Huawei ini mempunyai lebar layar serta prosesor yang berbeda juga. Klau melihat spesifikasi dan fitur yang tertanam di kedua smartphone ini, jelas kelihatan kalau Huawei Ascend G710 ditujukan untuk pangsa pasar kelas atas. ini terlihat dari prosesor quad core yang ditanamkan di dalamnya.

Sedangkan Huawei Ascend Plus, yang menggunakan single core prosesor akan ditujukan untuk kelas menengah ke bawah.

Spesifikasi Huawei Ascend G710

Huawei Ascend G710 dan Huawei Ascend Plus, Android Terbaru

Huawei Ascend G710 akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p, dan ditenagai dengan prosessor quad core 1.5GHz besutan Huawei sendiri.

Spesifikasi Huawei Ascend Plus

Huawei Ascend G710 dan Huawei Ascend Plus, Android Terbaru

Sedangkan Huawei Ascend Plus akan hadir dengan fitur-fitur seperti layar sentuh berukuran 4 inci, prosessor single core 1GHz, kamera 5 megapiksel, memori internal sebesar 4GB, slot microSD, dan OS menggunakan Android 4.0 ICS.

Android Terbaru, Huawei Ascend G710 dan Huawei Ascend Plus

0 comments: