CatatankuCC

Monday, March 11, 2013

CatatankuCC


S Nexian 8 Mini, Tablet Android Spesifikasi Dual Core Murah

Posted: 10 Mar 2013 03:14 PM PDT

S Nexian 8 Mini, Tablet Android Spesifikasi Dual Core Harga Murah.

Tablet Android 8 inci dengan harga murah kembali muncul. Kali ini dari produsen lokal yakni Nexian. Tablet Android 8 inci ini diberi nama S Nexian Mi820 atau Nexian 8Mini.

S Nexian 8 Mini, Tablet Android Spesifikasi Dual Core Harga Murah

Spesifikasi dari tablet S Nexian 8Mini antara lain ditanamkannya layar sentuh layar XVGA capacitive touchscreen 8.0 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel HD. layar yang digunakan S Nexian 8 Mini ini mirip layar yang dipakai oleh iPad Mini.

S Nexian 8 Mini, Tablet Android Spesifikasi Dual Core Murah

S Nexian 8 Mini ditenagai dengan prosesor Dual Core 1.5 Ghz yang tangguh dengan didukung oleh RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB dan dilengkapi pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb.  Tablet S Nexian 8 Mini  ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android terbaru Jelly Bean.

dilengkapi dengan fitur-fitur yang tak kalah powerfull seperti Wi-fi, bluetooth, email, MP3/MP4, Twitter, Google Maps dan fitur lain yang hampir sama dengan fitur-fitur tablet masa kini yang lainnya. Nexian 8 Mini juga dilengkapi dengan 2 kamera yang masing-masing memiliki resolusi 2MP untuk kamera utama dan VGA untuk kamera sekundernya. Semua fitur dan kelengkapan Nexian 8Mini  ini digerakkan dengann baterai yang memiliki daya 4.300 mAh.

S Nexian 8 Mini mempunyai fitur multimedia dan fitur pendukung lainnya seperti Wi-fi, bluetooth, email, radio FM, audio/video player MP3/MP4, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.  Kamera resolusi 2MP untuk kamera utama dan VGA untuk kamera sekundernya juga menjadi kelengkapan dari S Nexian 8 Mini.

Untuk mendukung semua kinerjanya, S Nexian 8 Mini ini diberikan baterai dengan kapasitas daya 4.300 mAh.

Spesifikasi S Nexian 8 Mini, Tablet Android Dual Core

Spesifikasi S-Nexian Mi820
Layar :8 Inci capacitive touchscreen XVGA HD 1024 x 768 piksel
Jaringan :GSM
Berat :0.12 kg
Prosesor :Dual-core 1.5GHz
Memori RAM :1 GB
Memori Internal :8 GB
Memori Eksternal :microSD sampai dengan 32 GB
Sistem Operasi :Android v4.1 Jelly Bean
Kamera :2 MP utama dan VGA sekunder
Konektivitas :Wi-Fi dan Bluetooth
Fitur lain :Email, MP3/MP4, Google Play Store, YouTube, Facebook, Twitter, YM, Gmail, Google Maps
FM Radio :Ya
Baterai :4.300 mAh

Harga Murah S Nexian 8 Mini

Tablet Android S Nexian 8 Mini ini ditawarkan dengan harga murah sekaligus dibundling dengan layanan SuperWifi dari Indosat dan menjanjikan kecepatan koneksi sampai dengan 20 mbps.

Harga jual untuk Tablet Android S Nexian 8 Mini ini dijual dengan harga sebesar Rp. 1.499 juta dan saat ini tablet ini sudah mulai dijual secara eksklusif dari salah satu online store yang ada di Indonesia yakni Lazada.co.id.

Selamat mencoba Tablet Android dengan Spesifikasi Dual Core Harga Murah, S Nexian 8 Mini

S nexian 8 mini

0 comments: