CatatankuCC

Monday, December 17, 2012

CatatankuCC


BlackBerry 6 Bulan Full Service Harga Murah 125.000 dari Tri

Posted: 16 Dec 2012 01:43 PM PST

BlackBerry 6 Bulan Full Service Harga Murah 125.000 dari Tri

BlackBerry dulu lebih identik dengan smartphone kalangan elite dan pebisnis. Tapi dengan semakin terjangkaunya harga BlackBerry, ditambah dengan berbagai layanan dari operator selular yang memecah-mecah paketan BlackBerry sesuai dengan kebutuhan penggunanya, maka kini BlackBerry bukan merupakan barang mewah lagi.

Hampir semua operator selular di Indonesia menyediakan pilihan paket BlackBerry service. Bagi mereka yang ingin memanfaatkan semua kelebihan BlackBerry, bisa menggunakan paket BlacvkBerry Full Service. Bagi mereka yang hanya membutuhkan sosial network seperti Facebook, Twitter, disediakan paket sosial, dan bagi mereka yang hanya membutuhkan layanan email saja, disediakan paket email juga.

Dari segi harga, pihak operator selular berlomba-lomba memberikan harga murah pada paket BlackBerry Service-nya. Kadang berbagai promo mereka keluarkan untuk menarik konsumen lebih banyak lagi menggunakan produk mereka. Kali ini, Tri yang merupakan salah satu operator GSM di Indonesia, menawarkan paket terbaru untuk pengguna BlackBerry. Tri mengeluarkan paket perdana khusus BlackBerry Full Service selama 6 bulan dengan harga murah yaitu Rp. 125 ribu saja.

BlackBerry 6 Bulan Full Service Harga Murah 125.000 dari Tri

Kartu Perdana Blackberry 6 bulan dari Tri ini menawarkan full service Blackberry dengan harga murah hanya 125 ribu rupiah saja. BlackBerry 6 Bulan Full Service ini meliputi BlackBerry Messenger, full internet browsing mernggunakan BlackBerry Browser, social network seperti Facebook, Twitter, MySpace, Yahoo Messenger, Gtalk yang merupakan aplikasi standar RIM. Paket BlackBerry 6 Bulan Full Service ini juga menyediakan 1 email account @tri.blackberry.com. BlackBerry 6 Bulan Full Service ini tidak dapat digunakan sebagai modem ataupun YouTube, video dan musik Streaming.

BlackBerry 6 Bulan Full Service Harga Murah 125.000 dari Tri

Layanan BlackBerry 6 Bulan Full Service dari Tri ini mempunyai syarat akan diperpanjang terus secara otomatis jika SIM card tetap dalam kondisi masa aktif. Maka dari itu pemilik SIM Card BlackBerry 6 Bulan Full Service ini harus menjaga supaya SIM Card bisa tetap digunakan.

Pada awal pengaktifan perdana Tri BlackBerry 6 Bulan Full Service, ada masa aktif selama 60 hari. Sebelum masa itu berakhir, isi ulang pulsa dengan berapa saja supaya SIM Card dalam kondisi tetap aktif. Perhatikan masa aktif dari perdana Tri BlackBerry 6 Bulan Full Service ini secara terus menerus sampai waktu 6 bulan dari aktivasi supaya anda mendapat layanan Tri BlackBerry 6 Bulan Full Service

cara ONin BB pakai tri 6 bulan 125 000

Websong N8000 Smartphone Harga Murah Spesifikasi GPS Sirf Star III

Posted: 16 Dec 2012 12:49 PM PST

Websong N8000 Smartphone Harga Murah dengan Spesifikasi GPS Sirf Star III

Munculnya Galaxy Note yang menjadi pelopor smartphone 5 inchi, menjadi ide bagi vendor lain untuk menhadirkan produk yang setara dengan harga murah. Keinginan para vendor ini menjadi lapang jalannya dengan tersediannya prosesor dan chipset dengan harga murah juga keluaran dari Mediatek. mediatek atau yang biasa disebut MTK merupakan perusahaan semi conductor dari Cina yang meluncurkan berbagai prosesor speed tinggi misal MT6575 yang single core dan MT6577 yang dual core, dan sebentar lagi akan meluncurkan prosesor quad core-nya.

Seperti yang kubahas pada artikel sebelumnya, para vendor lokal dan Cina juga tidak ketinggalan meluncurkan phablet 5 inchi yang merupakan perpaduan antara ponsel dengan tablet untuk meniru Galaxy Note dari Samsung ini. Kalau menyaingi secara kualitas, mereka pastilah kalah dengan Samsung yang merupakan brand terkemuka. Maka dari itu vendor-vendor peniru Galaxy Note ini mengeluarkan berbagai fitur yang tidak di miliki oleh Galaxy Note seperti adanya TV analog. Dan kali ini, kembali ada terobosan dari produk yang bernama Websong N800 dengan ditanamkannya suatu chipset GPS Sirf Star III. Apa saja keunggulan dari phablet Websong N800 ini ? mari kita bahas bersama-sama….

Websong N8000 Smartphone Harga Murah dengan Spesifikasi GPS Sirf Star III

Seperti lazimnya phablet lokal atau Cina, spesifikasi yang tertanam di Websong N8000 ini seperti smartphone Cina lainnya. Websong N8000  dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ), ditenagai dengan prosesor MTK 6575 dengan clock kecepatan sampai dengan 1 Ghz, serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB untuk kebutuhan multitasking semantara untuk ROM dilengkapi dengan kapasitas sebesar 2 Gb dan terdapat pula slot MicroSD yang tersedia untuk penambahan kapasitas memori sampai dengan 32 Gb, memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan layar IPS beresolusi hingga 480 x 800 piksel.

Websong N8000 Smartphone Harga Murah Spesifikasi GPS Sirf Star III

Untuk kamera dipasangkan dua kamera dengan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA yang dapat berfungsi sebagai video call ataupun video chat bagi pengguna sementara untuk konektivitas ponsel ini sudah mendukung jarinagn 3G dan dapat mengakses internet dengan mengandalkan jalur data HSDPA/UMTS selain itu sudah juga dengan dukungan jaringan data EDGE dan GPRS dimana pengguna akan mendapatkan akses data yang berkecepatan tinggi dan sebagai alternatif konektivitas terdapat pula fitur Wi-Fi yang bisa dijadikan sebagai tethering hotspot dan seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar dan memiliki beberapa fitur andalan seperti fitur mobile TV, FM Radio, Bluetooth V2 A2DP dan Fitur Dual SIM GSM-GSM.

Spesifikasi dan Fitur Websong N8000

Spesifikasi Umum

  • Jaringan 2G :   Ya
  • Jaringan 3G  :  850/2100MHZ
  • SIM :    Dual SIM

Memori

  • Internal  :  2GB ROM
  • Eksternal :  MicroSD, hingga 32GB
  • RAM : 512 MB

Layar

  • Jenis : IPS HD Capasitive touchscreen
  • Ukuran   :  5 inci
  • Resolusi : 480 x 800 piksel

Kamera

  • Primer   :  8 MP
  • Fitur   :  Video call, video chat, photo capture, video recorder
  • Video  :   Ya
  • Sekunder  :  VGA

Audio

  • Loudspeaker  :  Ya
  • 3.5mm Jack   :  Ya

Sistem

  • OS  :  Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich
  • CPU :  MTK 6575 1GHZ

Konektivitas

  • Jalur Data : HSDPA/UMTS/EDGE/GPRS
  • WLAN  : Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering
  • Bluetooth   :  Ya, v2.1 A2DP
  • USB  :  Ya

Spesifikasi Lainnya

  • Browser  :   HTML
  • GPS  :   Ya, Sirf star III  chipset
  • TV   : Ya, Mobile TV
  • Radio  :  Ya, Stereo FM Radio
  • Perpesanan :  SMS, MMS, Email, IM
  • Lainnya  :  MP3/MP4 player, audio recording, Google Play Store, Gmail, YouTube, Calendar, calculator, clock, dll

GPS Websong N8000 dengan chipset SIRF Star III

Terdapatnya chipset SIRF star III pada Websong N8000 ini merupakan tambahan fitu yang menarik dan yang mebedakan dengan smartphone Cina lainnya. Jika biasanya smartphone Cina bahkan smartphone merk ternama menggunakan A-GPS, Websong N8000 berani menanamkan chipset SIRF Star III untuk GPS nya.

Bagi penggemar gadget GPS, pasti mengenal SIRF Star III ini. Chipset SIRF Star III ini merupakan chipset yang handal untuk mengetahui posisi bahkan di area dengan sinyal GPS yang lemah sekalipun. Chipset SIRF Star III bekerja dengan keakuratan tinggi walaupun dalam kondisi cuaca yang tidak baik. Tidak seperti A-GPS yang masih membutuhkan stasiun operator selulat atau BTS untuk terhubung dengan satelit GPS, Chipset SIRF Star III ini akan langsung terhubung dengan satelit GPS tanpa bantuan BTS. Chipset SIRF Star III ini merupakan salah satu chipset GPS terbaik saat ini dan banyak digunakan oleh gadget GPS merk ternama.

pula fitur yang menarik pada ponsel ini yaitu dibekali dengan fitur GPS yang cukup canggih dengan langsung membawa chipset GPS dari Sirf Star III. Harga jual untuk ponsel ini dipasaran diperkirakan seharga Rp. 1,8 jutaan. Apakah anda tertarik memiliki smartphone berdesain ala Galaxy Note ini?

Harga Websong N8000

Websong N8000 yang merupakan phablet 5 inchi ala Galaxy Note yang dilengkapi fitur andalan adanya TV mobile dan GPS yang menggunakan chipset SIRF Star III ini dijual kepasaran dengan harga murah yaitu Rp 1.800.000. Dengan harga murah tersebut, jika dibanding Samsung Galaxy Note, memang harganya terpaut sangat jauh. Dan jika dibanding dengan phablet Cina lainnya, harga tersebut setara. Tapi perlu diingat. GPS dengan Chipset SIRF Star III inilah adalan dari Websong N8000.

Bagi anda yang membutuhkan phablet 5 inchi dengan harga murah dan mengingingkan GPS yang akurat, maka bisa melirik sebentar pada smartphone Websong N8000

0 comments: