CatatankuCC

Wednesday, October 24, 2012

CatatankuCC


Harga iPad Mini, iPad 2 7.9 inci yang Murah

Posted: 24 Oct 2012 12:46 AM PDT

Harga iPad Mini, iPad 2 7.9 inci yang Murah

Dari semua hal yang paling dicari jika ada suatu produk baru diluncurkan adalah tentang harganya. Demikian dengan kemunculannya iPad Mini. Harga iPad Mini paling mengundang rasa penasaran.

Harga iPad Mini, iPad 2 7.9 inci yang Murah

Sepertinya rasa penasaran tentang harga iPad Mini tersebut tidak berlangsung lama. Apple sudah mengumumkan harga iPad Mini hari ini di acara di San Jose, Amerika Serikat.

Harga iPad Mini, iPad 2 7.9 inci yang Murah

Berapa harga iPad Mini ?

Apple mengumumkan harga iPad Mini ini mulai dari 329 dollar AS (sekitar Rp 3,1 juta) untuk versi 16 GB. Harga tersebut adalah harga yang paling rendah dari semua model iPad. Sedangkan untuk harga iPad Mini versi lainnya jelas lebih mahal dari versi tersebut.

Secara lengkap, harga iPad Mini adalah sebagai berikut:

iPad Mini  WiFi Only:

  • 16 GB: 329 dollar AS
  • 32 GB: 429 dollar AS
  • 64 GB: 529 dollar AS

iPad Mini  WiFi+Cellular:

  • 16GB: 459 dollar AS
  • 32GB: 559 dollar AS
  • 64 GB: 659 dollar AS

Spesifikasi iPad Mini

iPad Mini memiliki bentang layar 7.9 inci dengan resolusi 1024×768. Prosesornya menggunakan Apple A5.

Tablet ini memiliki dua kamera: kamera  HD di bagian muka untuk FaceTime, serta kamera utama dengan resolusi 5 megapixel di bagian belakang. Beberapa model dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE.

Murahkan harga iPad Mini ini?


iPad Mini, iPad 2 Layar 7.9 inci

Posted: 24 Oct 2012 12:33 AM PDT

iPad Mini, iPad 2 Layar 7.9 inci

Apple akhirnya resmi memperkenalkan iPad Mini, hari ini di San Jose, California, Amerika Serikat. Produk tablet keluaran Apple yang diberi nama iPad Mini ini memiliki ukuran layar 7,9 inci.

iPad Mini, iPad 2 Layar 7.9 inci

Secara garis besar, iPad Mini merupakan versi kecil iPad 2 dengan penambahan beberapa fitur. iPad Mini dan iPad 2 sama-sama menggunakan prosesor A5 dual-core dan resolusi layar 1024 x 768.

Dengan resolusi layar yang sama, semua aplikasi iPad 2 dapat bekerja dengan tampilan yang optimal di iPad Mini. Hingga saat ini, total terdapat 275.000 aplikasi yang ada di App Store.

Spesifikasi iPad Mini

Layar 7,9 inci yang melengkapi iPad Mini memiliki kerapatan 163 pixel per inch (ppi).

iPad Mini, iPad 2 Layar 7.9 inci

Dari sisi desain, tebal iPad Mini hanya 7,2 mm dibalut dengan materi aluminium. iPad Mini berbobot 300 gram, lebih ringan 53 persen dibandingkan New iPad. Apple mengklaim kalau iPad Mini lebih tipis dari sebatang pensil.

iPad Mini menggunakan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel, meningkat jauh dari resolusi kamera iPad 2. Kamera ini sudah hadir dengan fitur autofocus, pengenalan wajah, dan aperture f/2.4. Kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam video dalam kualitas 1080p.

iPad Mini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 1,2 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk fitur FaceTime. Kamera depan ini dapat merekam video 720p.

Baterai iPad Mini mampu membuat perangkat tersebut hidup selama 10 jam pengoperasian. Apple menyebut baterai ini sebagai “baterai single-cell terbesar dan tertipis yang pernah didesain oleh Apple”.

Dock konektor iPad Mini sudah mengikuti iPhone 5. iPad Mini hadir dengan menggunakan dock konektor Lightning 8 pin.

Untuk media penyimpanan data, tersedia versi 16GB, 32GB, dan 64GB. iPad Mini sudah bisa dipesan mulai Jumat pekan ini dan mulai dikirimkan pada 2 November mendatang ke 34 negara. Sayang, Indonesia tidak masuk dalam daftar 34 negara tersebut.

Berapa harga iPad Mini ini ?

iPad 2 Layar 7.9 inci, iPad Mini


t510 dan t610, HP Thin Client dengan Tingkat Keamanan Tinggi

Posted: 24 Oct 2012 12:12 AM PDT

t510 dan t610, HP Thin Client dengan Tingkat Keamanan Tinggi

Kemarin, HP telah meluncurkan produk terbarunya yaitu HP Thin Client. HP Thin Client yang diluncurkan tersebut yaitu HP t610 Flexible Series Thin Client dan HP t510 Thin Client. Kedua HP Thin Client tersebut oleh HP diklaim memiliki performa kerja yang powerful.

t510 dan t610, HP Thin Client dengan Tingkat Keamanan Tinggi

HP t510 dan t610 juga diklaim dapat memberikan jaminan sekuriti terunggul pada industri thin clients, memberikan proteksi data yang semakin efektif pada bisnis-bisnis yang sedang dijalankan, serta memperluas pengalaman karyawan dalam mengelolanya.

t510 dan t610, HP Thin Client dengan Tingkat Keamanan Tinggi

Spesifikasi HP t510 dan t610

Kedua HP Thin Client t510 dan t610 hadir dengan spesifikasi standar berupa dual-core CPU serta menawarkan graphics cores yang mampu dibongkar-pasang dari server menjadi chipset, memudahkan penggunanya dalam menghadirkan sarana multimedia yang lebih ramping serta mampu mendukung graphics dengan kualitas HD.

"Dengan produk Thin Clients terbaru HP pengelola bisnis dapat melakukan proteksi data secara lebih efektif. Produk Thin Clients terbaru HP ini mampu menghadirkan pengalaman luar biasa bagi pengguna dengan dukungan grafis yang lebih baik serta performa video yang semakin berkualitas," ungkap Subin Joseph, Managing Director, HP Indonesia. "Selain itu, kami dapat pastikan bahwa HP t510 dan HP t610 sangat mudah diintegrasikan dan dikelola karena dilengkapi dengan serangkaian perangkat pengelolaan terlengkap."

HP t510 dan t610 yang dilengkapi dengan RAM sebesar 2 gigabytes, 2 kali lebih besar daripada seri sebelumnya. HP t610 juga telah mendapatkan sertifikasi dari RemoteFX, dan penciptaan kedua produk thin clients terbaru HP, yakni HP t610 dan HP t510 semakin dioptimalkan supaya dapat kompatibel dengan software-software virtualisasi terbaik di pasaran, termasuk Citrix XenApp dan XenDesktop, Microsoft RDP 7 serta VMware View.

Harga HP t510 dan t610

Produk HP Thin Clients t510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3.300.000. Sedangkan HP t610 Flexible Series Thin Client dipasarkan dengan harga mulai dari Rp4.000.000. Perangkat-perangkat terbaru HP tersebut diharapkan telah tersedia di pasar Indonesia bulan Oktober ini.

Apakah ada yang minat dengan HP t510 dan t610


HP Thin Client Terbaru Telah Diluncurkan Oleh HP

Posted: 23 Oct 2012 11:46 PM PDT

HP Thin Client Terbaru Telah Diluncurkan Oleh HP

Kemarin, HP memperkenalkan produk terbarunya yaitu Thin Client. Thin Client ini menurut HP akan menjadi solusi terbaik bagi para penggunanya. Produk Thin Client yang diluncurkan tersebut adalah adalah HP t410 Smart Zero, t510, t610, dan HP EliteBook Folio 9410m Ultrabook.

HP Thin Client Terbaru Telah Diluncurkan Oleh HP

HP t410 Smart Zero Client terbaru ini dapat melakukan koneksi dengan menggunakan semua protokol virtualisasi utama, sedangkan zero client dari brand pesaing kesemuanya hanya mampu menangani satu protokol.

HP Thin Client Terbaru Telah Diluncurkan Oleh HP

HP t410 All-in-One (AiO) Smart Zero Client yang hadir dengan tingkat keandalan tinggi ini menonjolkan teknologi Power over Ethernet (PoE) dengan kabel tunggal yang inovatif serta tetap menghadirkan kinerja multimedia dengan kualitas sangat memuaskan dan pengalaman layaknya menggunakan PC.

Spesifikasi HP Thin Client

Para HP Thin Client yaitu HP t510 dan HP t610 dihadirkan dengan spesifikasi standar berupa dual-core CPU serta menawarkan graphics cores yang mampu dibongkar-pasang dari server menjadi chipset, memudahkan penggunanya dalam menghadirkan sarana multimedia yang lebih ramping serta mampu mendukung graphics dengan kualitas high-definition (HD).

Keunggulan HP Thin Client

Produk-produk terbaru HP yaitu HP Thin Client tersebut sangat ideal digunakan pada berbagai macam industri, seperti kesehatan, sektor keuangan, retail serta sektor-sektor publik dimana karyawan selalu membutuhkan akses ke data- data yang sangat penting dan sensitif. HP t510 dan HP t610 menawarkan identifikasi keamanan tingkat tinggi pertama untuk sektor industri, juga serangkaian perangkat keamanan terlengkap yang mampu memberikan keleluasaan dan kemudahan dalam menciptakan sistem pengelolaan yang semakin ramping.

HP EliteBook Folio 9470m adalah UltrabookTM yang diperuntukkan bagi kalangan bisnis yang menghadirkan style serta beragam keunggulan dan kemudahan yang sangat diperlukan guna mendukung produktivitas mereka. Dengan tingkat pengamanan yang tinggi serta kemudahan dalam pengoperasian, HP EliteBook Folio 9470m juga akan memberikan kemudahan bagi para pebisnis dalam mengontrol sarana dan prasarana TI pada bisnis mereka.

Subin Joseph, selaku Managing Director HP Indonesia mengatakan "HP t410 Smart Zero Clients menjadikan kalangan bisnis dapat menyediakan pengalaman berkomputasi yang sama kepada karyawannya seperti ketika mereka menggunakan PC biasa namun dengan biaya operasional yang jauh lebih hemat dan tanpa membutuhkan pengelolaan on-device".

"HP EliteBook Folio 940m adalah the first true business ultrabook" tambahnya.

Demikian informasi tentang telah diluncurkannya produk HP terbaru yaitu HP Thin Client


0 comments: