CatatankuCC

Sunday, October 21, 2012

CatatankuCC


Cara Download dan Install Eligium Gemscool Online Game Indonesia

Posted: 21 Oct 2012 04:30 AM PDT

Cara Download dan Install Eligium Gemscool Online Indonesia

Seperti halnya game online Gemscool lainnya yaitu Point Blank, Atlantica Online, Lost Saga, Dragon Nest, yang membutuhkan download full client installer, Eligium juga membutuhkannya. Download dan install full client Eligium tersebut dibutuhkan untuk koneksi game tersebut pada server Eligium Gemscool.

Cara Download dan Install Eligium Gemscool Online Indonesia

Sebelum download dan install Eligium Gemscool Online, pertama-tama yang harus kita perhatikan adalah system requirements atau kebutuhan sistem PC yang nantinya kita pakai memainkan game Eligium Gemscool Online ini.

System Requirements Eligium Gemscool Online Game Indonesia

Minimum Requirements:

OS: Windows XP/ 2000 / 98 / Vista
CPU: Intel Pentium IV 1.4G and above
RAM: 512 MB RAM
HDD: 4 GB Free
Graphics Card: GeForce 6600 or equivalent
Keyboard and mouse

Recommended Specification:

OS: Windows XP/ Vista
CPU: Intel Pentium Dual Core 2.0G and above
RAM: 1024 MB (1GB) RAM
HDD: 6 GB Free
Graphics Card: GForce 8600 GT or equivalent
Keyboard and mouse

Setelah kebutuhan PC yang di atas sudah kita penuhi, broadband Internet connection juga kita butuhkan untuk download dan menjalankan game Eligium Gemscool Online ini nantinya.

Cara Download Eligium Gemscool Online Game Indonesia

Silahkan download Eligium yang gratis di website Eligium Gemscool

Cara Download dan Install Eligium Gemscool Online Game Indonesia

Ada beberapa pilihan Download Full Client & Patch yang tersedia, yaitu :

Download dan install client Eligium ini digunakan untuk memainkan game Eligium Gemscool Online. Kita bisa memilih salah satu dari link di atas sesuai dengan kecepatan download internet kita. Eligium Full Client terdiri dari satu file exe yang berkapasitas 3,5GB. Sedangkan Eligium Partial Client terdiri dari 15 part yang merupakan pecahan dari file exe Eligium Full Client.

Cara Install Eligium Gemscool Online Game Indonesia

Setelah download salah satu file di ata selesai. langsung double click file exe-nya. Jika pada download Eligium Gemscool, anda menggunakan yang partial client download, semua file hasil download harus dalam satu folder supaya bisa dilakukan extract lebih dulu.

Ikuti instalasi Eligium Gemscool Client sampai selesai. Pilih letak folder dan lanjut sampai selesai. Jika User Account Control Setting (Control Panel -> User Accounts) anda setting ke notification hamful program yang tinggi, maka lakukan klik kanan dan pilih “run as administrator”. Install Eligium Gemscool Online akan berjalan secara otomatis di sini.

Setelah instalasi Eligium selesai, langsung saja double click Eligium symbol untuk menjalankan game. Masukkan account Gemscool anda. Dan jika belum mempounyai account Gemscool, silahkan daftar lebih dulu.

Cara Download dan Install Eligium Gemscool Online Game Indonesia

Eligium Client memuat semua tekstur dan suara game. Download dan install Eligium Gemscool Online ini kita bisa langsung memainkan dan menjelajah dunia MMO di desktop kita. Pastikan internet sudah terkoneksi waktu game Eligium Client ini berjalan.

Selamat menikmati Eligium Gemscool Online di desktop anda sendiri. Ikuti langkah dan cara download dan install Eligium Gemscool Online di atas.

cara maen eligium indonesia


Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru

Posted: 20 Oct 2012 06:54 PM PDT

Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru

Eligium merupakan game MMORPG yang dipublikasikan oleh Kreon Gemscool. Eligium ini game online terbaru Gemscool selain Dragon Nest. Close Beta Eligium akan dilangsungkan pada 25 Oktober 2012 mendatang tepatnya pada pukul 11:00 WIB, sementara peluncuran resminya akan berlangsung 8 November 2012 yang juga berlangsung pada pukul 11:00 WIB.

Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru

Eligium Gemscool Online,  menggabungkan sebuah game yang tidak biasanya untuk MMORPG. Game Eligium Online Gemscool ini memungkinkan pemain menjelajahi game sesuai dengan keinginan mereka yang kaya akan fitur menarik. Di sini kita bisa main sebagai umat manusia, Elves yang bijak, Silva yang misterius dan Panda yang harmonis.

Di Eligium Online Gemscool yang membedakannya dengan MMORPG lainnya adalah kita tidak akan menemukan sistem point ketika mengalahkan monster. Kekuatan senjata dan skill kita akan berkembang sesuai dengan seberapa sering kita menggunakan skill atau senjata tersebut.

Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru

Cerita Eligium Online Gemscool

Eligium Gemscool Online mengambil setting di dunia yang sedang pulih dari perang besar dan mengerikan dengan para demon. Perang ini berlangsung hingga bertahun-tahun dan sebagian besar para pahlawan legenda kalah dalam perjuangan. Dalam periode masa kedamaian, muncul keserakahan dan korupsi dari umat manusia. Dengan keserakahan ini, mereka ingin melepaskan segel dunia demon sekali lagi untuk memanfaatkan kekuatan demon untuk kepentingan pribadi. Harapan dunia eligium kini bergantung pada ramalan The Choosen One, sebab banyak pahlawan telah gugur sebelumnya.

Eligium Gemscool, Game Online Indonesia Terbaru

Peperangan antara umat manusia dan bangsa Demon telah berlangsung selama bertahun-tahun. Jumlah pasukan Demon yang sangat banyak membuat umat manusia sadar bahwa peperangan tersebut tidak dapat mereka menangkan.Menyadari resiko kekalahan besar tersebut, satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup terletak di seberang lautan.Mereka mengarungi lautan yang ganas, menghadapi bahaya yang besar agar dapat menyelamatkan kelangsungan hidupnya. Setelah berhasil melewati lautan, mereka sampai di sebuah benua yang telah ditinggali oleh makhluk ras lain. Umat manusia menjalin persekutuan dengan Elves yang bijak, Silva yang misterius dan Panda yang harmonis.Di sini,umat manusia hidup dalam kedamaian.

Tapi masa-masa indah tersebut tidak berlangsung lama. Pasukan Demon yang haus darah kembali menunjukkan taringnya dan menyerang benua tersebut. Dalam peperangan kali ini, tidak hanya manusia yang akan bertempur, tapi semua ras yang terusik di benua tersebut bersumpah untuk bersatu melawan mereka. Harapan orang-orang kini bergantung padaramalan yang mengatakan adanya seorang The Chosen One yang akan memimpin pasukan gabungan antar ras tersebut memenangkan pertempuran melawan Demon dan menyelamatkan dunia dari kekacauan dan kehancuran.

Eligium The Chosen One

MMORPG fantasi “ELIGIUM – The Chosen One” memiliki fitur luar biasa yang membuatnya berbeda dari game MMORPG lain. Dengan gameplay yang sangat mendalam dan berbagai fitur yang akan membuatmu terlibat dalam game ini, kita akan mendapatkan pengalaman luar biasa saat memainkannya. Player dapat menyelesaikan berbagai macam Quest yang akan membawa mu menuju dunia menakjubkan dengan detail luar biasa.

Pertarungan melawan Boss yang menuntut keahlian kita dalam mengatur strategi, sistem Party dan Dungeon yang menawan, Mount dan Pet, Guild, sistem PvP yang menantang, sistem Ranking dan sistem Multi-Layered Item Upgrade semua menyatu dalam game ini untuk menciptakan pengalaman bermain seru yang tidak akan kita lupakan.

Spesifikasi PC Eligium Gemscool Online

Minimum Requirements:

OS: Windows XP/ 2000 / 98 / Vista
CPU: Intel Pentium IV 1.4G and above
RAM: 512 MB RAM
HDD: 4 GB Free
Graphics Card: GeForce 6600 or equivalent

Recommended Specification:

OS: Windows XP/ Vista
CPU: Intel Pentium Dual Core 2.0G and above
RAM: 1024 MB (1GB) RAM
HDD: 6 GB Free
Graphics Card: GForce 8600 GT or equivalent

Dan kalau kita memainkan game Eligium Gemscool Online ini melalui G-Warnet akan mendapatkan Buff berupa "Special Aura". Bergantung dari warnet tersebut, apakah bertipe G-Warnet, Silver atau Gold, karena buff yang diterima tentu akan memiliki efek yang berbeda.

Untuk memainkan game Eligium Gemscool ini di desktop sendiri, silahkan baca

Hmmm.. Game Online Indonesia sekarang bertambah lagi dengan munculnya Eligium Gemscool. Selamat bermain Eligium Gemscool

cara main eligium , games cool point blank gemscool


Game GTA V Akan Dirilis Maret 2013?

Posted: 20 Oct 2012 05:18 AM PDT

Game GTA V Akan Dirilis Maret 2013?

Kabar perihal sekuel game terbaru yang dinantikan para penggemar Grand Theft Auto (GTA) kembali beredar. Setelah terungkap detail mengenai tampilan grafis maupun screenshot, kali ini, seorang analis mengungkap game GTA V akan dirilis pada Maret tahun depan.

Game GTA V Akan Dirilis Maret 2013?

Analis industri game, Michael Pachter meramalkan sekuel game anyar besutan studio pengembang Rockstar ini akan hadir pada Maret 2013. Ia mengatakan bahwa game GTA V akan menjadi game unggulan dan menjadi ulasan besar dalam edisi Game Informer di Amerika Serikat bulan depan.

Game GTA V Akan Dirilis Maret 2013?

Sehingga, hal ini dirasa cukup rasional apabila menjelang beberapa bulan ke depannya, Game GTA V yang menampilkan tokoh jagoan Albert de Silva dapat meluncur dalam waktu dekat. Pachter juga mengungkapkan alasan lain mengapa game ini kemungkinan akan diluncurkan pada Maret 2013.

Penerbit game Take Two, dikabarkan baru-baru ini telah mengalami masalah terhadap keuangan. Perusahaan tersebut kehilangan USD110 juta pada kuartal finansial pertama tahun ini. Rilis Maret 2013, merupakan properti yang terbesar, karena hal itu akan menyeimbangkan atau memulihkan kondisi keuangan perusahaan.

“Tahun fiskal mereka berakhir 31 Maret, sehingga mereka bisa membawa game itu keluar pada 31 Maret (tahun depan),” kata Pachter kepada Now Gamer, seperti dilansir Pocket-lint, Jumat (19/10/2012). Pachter juga mengatakan, bisa saja secara tiba-tiba situs gaming Rockstar akan mengejutkan para penggemarnya.

“Anda belum tahu dengan penerbit game ini, mereka bisa mengumumkan (game GTA V ini) pekan depan dan mengabarkan bahwa game GTA V akan hadir pada 20 Desember. Mungkin ini kedengarannya aneh, namun mereka bisa saja melakukannya,” pungkasnya.

Mari kita tunggu bersama kemunculan dari Game GTA V


Pindah Domain, propagasi domain & Resolve DNS dengan cepat

Posted: 20 Oct 2012 05:00 AM PDT

Pindah Domain, propagasi domain & Resolve DNS dengan cepat

Pindah Domain, propagasi domain & Resolve DNS dengan cepat

Pindah Domain kadang menjadi momok bagi beberapa teman. Hal itu dikarenakan ada propagasi domain atau resolve DNS. Propagasi domain adalah jeda waktu yang dibutuhkan untuk nama domain agar dapat terarahkan kepada server / hosting. Lamanya masa propagasi bervariasi tergantung dari banyak faktor, yaitu antara lain umur domain, respon dari registar, respon dari Internet Provider. Pada saat propagasi inilah mengakibatkan web/blog tersebut tidak dapat diakses, atau kadang bisa diakses kadang tidak.

Pada domain baru yang belum pernah di pakai, proses propagasi ini akan berlangsung cepat. Hal ini dikarenakan registar domain,  baru pertama kali mengarahkan domain tersebut ke server/hosting kita. Sedangkan, untuk domain yang telah berumur cukup lama, maka proses propagasi akan lama juga.

Pindah Domain, propagasi domain & Resolve DNS

DNS yang berfungsi sebagai perubah dan penterjemah IP Address menjadi Domain Name sehingga kita tidak perlu direpotkan lagi untuk mengakses suatu web/blog, mempunyai cache yang berfungsi untuk mempercepat akses. Setiap internet provider mempunyai DNS ini. Settingan refresh DNS dari tiap-tiap provider berbeda-beda dan mempunyai jangka waktu yang berbeda-beda pula.

Cara mempercepat Refresh DNS

Refresh DNS di Microsoft Windows
ipconfig /flushdns

Refresh DNS di Mac OS
lookupd -flushcache

Refresh DNS di Mac OS Leopard
dscacheutil –flushcache

Refresh DNS di Linux
/etc/rc.d/init.d/nscd restart

Penggunaan DNS alternatif seperti google dns, pada beberapa kasus merupakan solusi masalah ini. DNS alternarif tersebut kadang mempunyai refresh dan flush DNS lebih sering dibanding dengan DNS dari internet provider kita.

Pindah Domain, propagasi domain & Resolve DNS dengan Cepat

Sekarang mari kita kembali ke permasalahan pindah domain yang menjadi momok bagi sebagian orang karena ada proses propagasi yang menyebabkan web/blog tidak bisa di akses.

Kalau boleh aku bertanya pada anda, apa sebab pindah domain ini ? Ada apa dengan hosting yang lama ? Dan yang paling penting, apakah hosting yang lama masih hidup ?

Jika hosting yang lama masih hidup inilah kesempatan kita untuk berpindahan domain dengan cepat tanpa menunggu propagasi domain dan Resolve DNS !

Teorinya, kita nantinya akan tetap mengganti NS domain lewat domain manager, tapi kita juga melakukan redirect domain melalui control panel hosting yang lama. Jika pindahan hosting dengan mengganti NS domain melalui domain manager akan memerlukan waktu sekitar 3 hari untuk benar-benar sinkron, maka jika menggunakan redirect domain dari control panel ini cuma membutuhkan waktu sinkron dalam hitungan menit saja.

Cara Pindah Domain, propagasi domain & Resolve DNS dengan Cepat

Untuk melakukan redirect domain yang seperti kutulis di atas, kita menggunakan fasilitas “Advanced DNS Zone editor” di control panel hosting.

Pada tenggang waktu terjadinya propagasi domain dan  Resolve DNS tersebut, para visitor blog/web yang datang ada kemungkinan sudah terjadi sinkron NS baru dan ada yang belum sinkron NS baru. Bagi visitor yang belum sinkron ke NS baru dan masuk ke NS lama, akan di redirect ke NS baru oleh control panel NS lama.

Pindah Domain, propagasi domain & Resolve DNS dengan cepat

Di gambar di atas ditunjukkan bahwa pada settingan “Advanced DNS Zone Record” telah di arahkan ke IP Address NS baru dengan menggunakan Zone Record.

Dan sebelumnya, jangan lupa juga siapkan dan pindah file dan database dari domain kita yang ada di server/ hosting lama ke server/ hosting baru kita. Cara pemindahan file dan database tersebut seperti cara biasannya.

Cara sederhana ini semoga dapat membantu bagi mereka yang takut untuk pindah domain. Selamat Pindah Domain, propagasi domain & Resolve DNS dengan cepat

 

cara mempercepat pointing domain , seting modem esia dns gratis , resolve dns beda server dalam cpanel , propagasi adalah , propagasi , mengarahkan domain ke ns baru , mengarahkan domain ke dns server , mempercepat resolve website , mempercepat resolve domain dns , mempercepat resolve dns


0 comments: