CatatankuCC

Saturday, September 22, 2012

CatatankuCC


PointBlank Dino Mode, PB Perang Melawan Dinosaurus

Posted: 21 Sep 2012 06:17 AM PDT

PointBlank Dino Mode, PB Perang Melawan Dinosaurus

Siapa yang tidak mengenal game PointBlank, game MMOFPS (Massively Multiplayer Online First Person Shooter) yang Popularitasnya sangat tinggi di dunia gamer pecinta shooting genre. Lebih dari 2 tahun lamanya PointBlank berada di hati para penggemar MMOFPS Indonesia.

PointBlank Dino Mode, PB Perang Melawan Dinosaurus

Tidak seperti game MMOFPS lainnya yang hanya berpatokan kepada Zombie Mode, PointBlank mempunyai “Dino Mode” yang mana di mode ini PB akan berburu melawan Dinosaurus.

PointBlank Dino Mode, PB Perang Melawan Dinosaurus

Story PointBlank Dino Mode

Kelompok FreeRebels (FR) mendapatkan informasi tentang Laboratorium rahasia milik pemerintah untuk tempat pengembangbiakan mahkluk pra sejarah. Mendengar informasi tersebut kelompok FR berencana mengambil alih dan menggunakannya sebagai alat untuk mengalahkan CounterTerrorist (CT).

Pasukan CT yang telah mendengar rencana FR juga menuju ke Laboratorium tersebut untuk mencegahnya. Ternyata yang mereka temukan disana hanyalah Lab Biologi yang hancur disebabkan oleh kecelakaan yang mengakibatkan lepasnya Dinosaurus ganas.

Terperangkap diantara hewan buas yang siap memburu mereka, FR dan CT kini harus melupakan perselisihan diantara mereka dan saling membantu agar dapat keluar dari tempat tersebut menggunakan rute pelarian yang paling pendek.

Dinosaurus di PointBlank Dino Mode

PointBlank Dino Mode, PB Perang Melawan DinosaurusRaptor : Gesit dan mematikan, itulah kesan ketika pertama kali pasukan manusia melawan Raptor. Tipe Dinosaurus yang paling umum ditemukan karena selalu berburu secara berkelompok. Dino ini memiliki 2 tipe serangan. Klik mouse kiri untuk menggunakan cakarnya untuk mencabik lawan. Klik Mouse kanan akan mengeluarkan serangan dengan gigitan rahang Raptor yang sangat mematikan. Gerakan raptor jauh lebih cepat dari Manusia dan dengan serangan cepatnya Dino ini dapat menghabisi lawannya yang melarikan diri.

PointBlank Dino Mode, PB Perang Melawan DinosaurusT-Rex : Tipe Dinosaurus yang terkuat. Dino ini memiliki postur yang sangat besar dan tidak dapat bergerak secepat Raptor. Meskipun begitu satu serangan telak dari T-rex berarti kematian. T-Rex memiliki 3 tipe serangan yaitu Powerful Bite, sebuah gigitan yang jauh lebih mematikan dari Raptor, Stomp yang akan menginjak siapapun yang ada di sekitarnya dan Roar yang akan menghentikan gerakan lawan yang ada di hadapannya untuk beberapa saat. Ketika permainan dimulai akan dipilih 1 pemain secara acak untuk bermain sebagai Dino tipe T-Rex.

New Weapon Update PointBlank Dino Mode

Fang Blade, Sebuah belati yang mata pisaunya terbuat dari gigi seekor T-Rex. Meskipun memiliki bentuk menyerupai Amok Kukri, namun melee weapon ini lebih ringan dapat memberikan serangan yang lebih mematikan dari Kukri.

Bone Knife, Sebuah pisau kuno yang terbuat dari tulang. Terdapat ukiran tulisan mesir kuno pada sisi mata pisau.

RPD, Ruchnoy Pulemyot Degtyaryova, Sebuah Machine Gun yang dikembangkan oleh Russia. Senjata ini memiliki kapasitas 300 Magazine.

BarettM82A1, Senapan jarak jauh yang dikembangkan oleh tentara Amerika. Senjata ini menggunakan amunisi 12.7x99mm NATO (.50 BMG) yang akan menembus bahkan sebuah Tank sekalipun.

New Tutorial Mission Card PointBlank Dino Mode

Untuk para Troopers yang telah menyelesaikan “Tutorial Mission Card”, kalian selanjutnya dapat memilih antara Human atau Dinosaur Training Card. Setiap Kartu misi akan berisikan tugas yang bervariatif hanya hanya dapat diselesaikan ketika kalian bermain sebagai Dino atau Human di Dino Mode.

Selain Update di atas Gemscool telah menyiapkan map,weapon,Dino Character dan Mode Baru untuk segera di implementasikan pada Dino Mode ini, untuk menambah fariasi permainan.

Full Client terbaru dari PointBlank, sudah mencangkup Patch PB Dino Mode ini. Silahkan download full clint dan lakukan install seperti pada :

PB Perang Melawan Dinosaurus, PointBlank Dino Mode

pb perang


0 comments: