CatatankuCC

Sunday, June 5, 2011

CatatankuCC


Blogilicious Horas Medan, Blogilicious yang Sepi Horas Medan

Posted: 05 Jun 2011 03:23 AM PDT

Blogilicious Horas Medan.

Setelah event Blogilicious de Surabaya dan Blogilicious Fun Makasar, beberapa waktu lalu giliran Medan untuk melaksanakan Blogilicious Horas Medan.  Blogilicious Horas medan ini merupakan rangkaian seminar dan semi workshop yang diadakan oleh idblognetwork ke 7 kota.

Blogilicious Horas Medan, Blogilicious yang Sepi Horas Medan

Suasana Beda di Blogilicious Horas Medan

Di Blogilicious Horas Medan ini suasana terasa beda dengan Blogilicious de Surabaya dan Blogilicious Fun makasar sebelumnya. Lokasi untuk dilaksanakannya seminar dan semi workshop dari idblognetwork di sini dilaksanakan di sebuah Mall di kota Medan. Beda dengan blogilicious sebelumnya yang dilaksanakan di lokasi kampus.

Dari lokasi Blogilicious Horas Medan yang berada di Mall tersebut, banyak nilai plus dan minus yang dapat di ambil manfaatnya oleh para panitia Blogilicious selanjutnya. Di satu sisi, peserta seminar dan semi workshop lebih beraneka ragam dibanding peserta di Blogilicious sebelumnya. Di sisi lain, juga akan timbul masalah-masalah yang tidak diperhitungkan sebelumnya.

Blogilicious Horas Medan, Blogilicious yang Sepi Horas Medan

Lokasi di Mall seperti yang di laksanakan di Blogilicious Horas Medan ini, memang banyak keuntungannya. Tapi dibalik itu semua pelaksanaan suatu acara yang dilaksanakan di Mall diperlukan suatu perencanaan yang matang. Segala efek dan gesekan yang akan timbul juga harus diperhitungkan.

Selain itu, letak lokasi juga menjadi kendala datangnya beberapa blogger untuk mengikuti Blogilicious Horas Medan ini. Menurut keterangan, lokasi Mall sebenarnya tidak terlalu sulit dijangkau dengan kendaraan pribadi, tapi jika ditempuh dengan kendaraan umum, diperlukan beberapa pergantian kendaraan.

Harapan untuk Peserta Blogilicious Horas Medan

Kita semua tahu kalau yang menghadiri Blogilicious Horas Medan ini mempunyai hak untuk mengikuti semi kontes seo yang diadakan idblognetwork. Tapi di Blogilicious Horas Medan ini sampai kutulis artikel ini, belum kelihatan greget dari peserta Blogilicious Horas Medan di SERP Google. Gak tahu apa sebabnya. Apa blogger Medan yang datang di seminar tersebut memang sedikit yang datang, atau banyak yang malas nulis artikel, atau bahkan gak tahu cara membuat artikel yang SEO friedly ?

bahkan apa kemungkinan pada Blogilicious Horas Medan ini yang datang terlalu “umum” sehingga maksud dan tujuan datang ke seminar ini “hanya” untuk mencari lowongan pada bisnis pribadinya ?

Sebagai penutup, mari kita dukung :

Blogilicious Horas Medan


0 comments: