CatatankuCC

Wednesday, April 20, 2011

CatatankuCC


Berjam-jam Internet, Nelpon, SMS Gratis dengan Telkomsel

Posted: 19 Apr 2011 08:24 AM PDT

Berjam-jam Internet, Nelpon, SMS Gratis dengan Telkomsel.

Berjam jam Internet, Nelpon, SMS Gratis dengan TelkomselJika kita bicara jangkauan telpon selular terluas dengan kualitas terbaik, pasti Telkomsel jawabannya. Dimananapun kita berada, Telkomsel selalu melayani komunikasi kita dengan sempurna. Mungkin kalau kita berada di daerah perkotaan, banyak operator selular yang dapat kita pergunakan, tapi kalau di daerah pedesaan atau daerah yang jauh dari perkotaan, tidak ada pilihan lain untuk berkomunikasi selular kecuali menggunakan Telkomsel. Dengan luasnya jaringan telepon dari Telkomsel inilah menyebabkan pengguna kartuHALO, simPATI, Kartu As tersebar ke berbagai daerah di Indonesia dengan jumlah yang besar.

Pemakaian selular saat ini juga bukan merupakan barang mewah lagi. Ber-internet, ber-telpon dan ber-SMS merupakan kebutuhan utama dalam berkomunikasi jarak jauh dengan teman, kerabat dan sanak saudara. Layanan komunikasi yang murah dan berkualitas, dibutuhkan semua lapisan masyarakat di berbagai daerah. Baik itu kebutuhan internet, nelpon sampai dengan SMS.

Promo Telkomsel simPATI Freedom benar-benar merupakan upaya nyata Telkomsel dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan komunikasi yang murah dan berkualitas. Cukup dengan membeli dan mengaktifkan perdana simPATI freedom mulai tanggal 10 Maret 2011, pelanggan dapat menikmati gratis internet setelah pemakaian tertentu dan gratis nelpon hingga 6 jam, serta tarif nelpon murah hanya Rp 30 permenit.

SimPATI freedom Gratis Internetan Berjam-jam

Berjam jam Internet, Nelpon, SMS Gratis dengan Telkomsel
Saat ini internetan lewat ponsel itu tidak ribet dan mahal lagi. Dengan membeli simPATI freedom, kita bisa menikmati asyiknya chatting, browsing, social networking, e-mail, upload & download di ponsel sepuasnya. Gratis internetan berjam-jam langsung kita dapatkan setelah pemakaian internet mulai dari Rp.1000 (akumulasi). Promo Gratis internetan berjam-jam ini berlaku nasional di seluruh Indonesia. Pingin tahu syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Gratis internetan berjam-jam ini? Untuk lengkapnya lihat saja di sini.

SimPATI freedom Gratis Nelpon Berjam-jam

Berjam jam Internet, Nelpon, SMS Gratis dengan Telkomsel

Perbedaan perilaku pemakaian layanan selular untuk nelpon tiap-tiap daerah berbeda-beda. Waktu penggunaannya pun berbeda-beda pula. Dengan simPATI freedom Gratis Nelpon Berjam-jam, kita bisa mencicipi gratis nelpon mulai pukul 00.00 hingga pukul 10.59. Caranya cukup mudah, kita hanya tinggal nelpon selama 1 menit secara akumulatif, dan panggilan-panggilan selanjutnya kita memperoleh gratis nelpon 6 jam berlaku mulai pukul 00.00 hingga pukul 05.59. Sedangkan jika nelpon selama 1 menit mulai pukul 06.00, kita kembali mendapatkan gratis nelpon sepuasnya hingga pukul 10.59 untuk panggilan-panggilan berikutnya.

Selanjutnya, mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.59, kita kembali dapat menikmati tarif nelpon yang sangat murah yaitu hanya Rp 30/menit. Promo Gratis Nelpon Berjam-jam ini berlaku untuk panggilan ke sesama pelanggan Telkomsel yaitu kartuHALO, simPATI dan Kartu As. Enak bukan…. Informasi lebih lengkap, lihat di sini.

BONUS 100 SMS Ke semua operator setiap hari

Kita pemakai simPATI freedom, juga mendapatkan bonus 100 SMS ke semua operator setelah melakukan beberapa SMS berbayar. Untuk mendapatkan BONUS  100 SMS tersebut yaitu dengan cara mengirim beberapa SMS berbayar ke semua operator pada pukul 01.00-17.00 dan nantinya kita akan mendapat 100 SMS gratis seharian seperti di sini.

Pastikan anda membeli simPATI freedom yang mempunyai berlogo “paket baru, gratis 6 jam nelpon” dan lakukan aktivasi mulai tanggal 10 Maret 2011, dan dapatkan berbagai gratisnya.

Berjam-jam Internet Nelpon SMS Gratis , Berjam-jam Internet Nelpon SMS Gratis telkomsel , cara gratis uc browser xl aprol 2011 , SimPATI freedom Gratis Nelpon Berjam-jam , Telkomsel SimPATI freedom Gratis Internetan Berjam-jam


0 comments: