CatatankuCC

Wednesday, January 26, 2011

CatatankuCC


Hapus Blacklist atau Tanda Bajakan Smadav 8.4

Posted: 25 Jan 2011 08:40 AM PST

Hapus Blacklist atau Tanda Bajakan Smadav 8.4.

Hapus Blacklist atau Tanda Bajakan Smadav 8.4Kalau kita menggunakan Registration Key Smadav 8.4 yang sama pada 2 komputer atau lebih maka komputer-komputer tersebut akan segera di-blacklist sehingga Smadav Pro tidak bisa digunakan. Sedangkan untuk pengguna Warnet/Perusahaan, Satu Registration Key hanya berlaku untuk komputer sebanyak lisensi yang sudah diberikan, kalau Registration Key digunakan melebihi lisensi maka komputer-komputer tersebut akan segera di-blacklist sehingga Smadav 8.4 Pro juga tidak bisa digunakan.

Untuk menghilangkan blacklist atau tanda bajakan Smadav 8.4, dan menjadikan smadav 8.4 Pro, maka :

  • Uninstall Smadav. Hapus semua folder beserta isinya dimana smadav di install
  • Download Smadav versi terbaru.
  • Install smadav 8.4.
  • Masuk ke setting Smadav 8.4
  • Masukkan,
    Username : anti-bajakan
    Password : [kosong]
  • Download Smadav 8.4 Pro Key
  • Register kembali dengan Key Smadav Pro 8.4
  • Kini Smadav telah terbebas dari Blacklist atau tanda bajakan
blacklist smadav 8 4 , cara menghilangkan blacklist smadav 8 4 , cara menghilangkan tanda bajakan smadav 8 4 , dowload key smadav 8 4 , membuat pro smadav 8 4 , menghilangkan tanda bajakan smadav , menghilangkan tanda bajakan smadav 8 4 , menghilangkan tanda blacklist pada smadav 8 4 , setting smadav 8 4 menjadi pro


Cara mendapatkan Smadav 8.4 Pro

Posted: 25 Jan 2011 08:11 AM PST

Cara mendapatkan Smadav 8.4 Pro.

Smadav yang merupakan Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Smadav 8.4 yang merupakan Antivirus Smadav terbaru, mempunyai fitur khusus untuk pendeteksian beberapa varian virus shortcut terbaru. Smadav 8.4 ini mempunyai dua versi yaitu Smadav Free dan Smadav Pro.

LISENSI SMADAV 8.4 PRO

Cara mendapatkan Smadav 8.4 ProUntuk mendapatkan Smadav 8.4 Pro, anda harus menjadi donatur Smadav terlebih dahulu, untuk menjadi donatur silakan mengirimkan donasi ke rekening Smadav, berapapun jumlah donasinya itu terserah Anda. Kemudian Anda harus mengirimkan email ke Smadav@gmail.com dengan menyertakan nama Anda dan keterangan Donasi yang telah Anda kirimkan. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/mengaktifkan Smadav 8.4 Pro.

Syarat & Ketentuan penggunaan Smadav Pro :

Untuk pengguna Personal, Satu Registration Key hanya berlaku untuk satu komputer.

Cara mendapatkan Smadav 8.4 ProKalau kita menggunakan Registration Key yang sama pada 2 komputer atau lebih maka komputer-komputer tersebut akan segera di-blacklist sehingga Smadav Pro tidak bisa digunakan. Sedangkan untuk pengguna Warnet/Perusahaan, Satu Registration Key hanya berlaku untuk komputer sebanyak lisensi yang sudah diberikan, kalau Registration Key digunakan melebihi lisensi maka komputer-komputer tersebut akan segera di-blacklist sehingga Smadav Pro tidak bisa digunakan.

Jumlah donasi minimal

Donasi harus ditransfer donatur ke rekening Smadav dan kemudian konfirmasi ke email smadav@gmail.com untuk mendapatkan Registration Key sebanyak yang diminta. Smadav Pro terbagi menjadi 3 tipe : Personal, Warnet, dan Perusahaan.

  • Tipe Personal :

- tidak ada batasan minimal (untuk sampai dengan 3 komputer)

  • Tipe Warnet/Perusahaan :

- Rp A untuk sampai dengan 5 komputer
- Rp B untuk sampai dengan 10 komputer
- Rp C untuk sampai dengan 30 komputer
- Rp D untuk sampai dengan 100 komputer
- Rp E untuk sampai dengan 300 komputer
(Silakan email ke smadav@gmail.com untuk mengetahui nilai A,B,C,D,E tersebut)

Registration Key akan berlaku 1 tahun sejak tanggal aktivasi, berlaku untuk semua revisi Smadav 2009 dan Smadav 2010 yang akan datang.

crack smadav 8 4 , smadav 8 4 pro , bagaimana kalau smadav di blacklist , cara aktifkan smadav pro 8 4 , download smadav 8 4 beserta lisensinya , kode registrasi smadav 8 4 , register smadav pro revisi 8 4 , smadav 8 4 crack , smadav 8 4 pro key


Smadav 8.4 Free Download: Pendeteksi Virus Shortcut Terbaru

Posted: 25 Jan 2011 05:58 AM PST

Smadav 8.4 Free Download: Pendeteksi Varian Virus Shortcut Terbaru.

Smadav adalah Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Pada Smadav 2011 Rev. 8.4 (Smadav 8.4) mempunyai penambahan fitur untuk pendeteksian khusus beberapa virus shortcut terbaru seperti MSO-sys, fanny-bmp. Selain itu, Smadav 2011 Rev. 8.4 (Smadav 8.4) juga ada penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.

Smadav 2011 Rev. 8.4 (Smadav 8.4)

Smadav 8.4 Free Download: Pendeteksi Virus Shortcut TerbaruSoftware     : Smadav 2011
Revisi       : Rev. 8.4
Rilis          : 23 Januari 2011
Home         : www.smadav.net
Blog          : www.viruslokal.com
Email        : smadav@gmail.com
Upload Virus : virus4.com
Facebook     : facebook.com/smadav
Twitter         : twitter.com/smadav
Forum         : smadaver.com

Download Smadav 8.4 (Smadav 2011 Rev. 8.4)

Smadav 8.4 Free Download: Pendeteksi Virus Shortcut Terbaru

Isi Folder Antivirus Smadav 8.4 (Smadav 2011 Rev. 8.4)

  1. Smadav 2011 Rev. 8.4.exe : program utama Smadav
  2. SmadEngine.dll : Engine yang digunakan Smadav untuk mendeteksi virus
  3. SmadExtc.dll : Shell-Extension untuk menampilkan menu “Scan with Smadav” pada klik-kanan explorer
  4. Smadav.loov : File database definisi virus Smadav
  5. MSVBVM60.dll : File Microsoft Visual Basic Virtual Machine versi 6

Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. Penggabungan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya  Avira, AVG, atau Avast (gratis) dan Kasperksy, Norton, atau NOD32 (berbayar)). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global).

Alasan-alasan menggunakan Smadav :

  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
  • Teknologi Smad-Behavior
  • Teknologi Smad-Lock
  • Scanner pintar (Intelligence)
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
  • Update terbaru di setiap Revisi
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • Gratis
  • Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7
smadav 8 4 exe , download smadav 8 4 , Smadav 8 4 Free Download Pendeteksi Virus Shortcut Terbaru , Smadav 8 4 Free Download Terbaru , Smadav 8 4 Pendeteksi Virus , Smadav 8 4 Pendeteksi Virus Shortcut , Smadav 8 4 Pendeteksi Virus Shortcut Terbaru , Smadav 8 4 Virus , smadav anti virus rev 8 4 , Smadav 8 4 Free Download , code pro smadav 8 4 , Smadav 8 4 Download Pendeteksi Virus Shortcut Terbaru , kode smadav pro rev 8 4 , free download smadav 8 4 24 januari 2011 , free download registrasi smadav 8 4 , fre smadav 8 4 , download smadav 8 4 terbaru , download smadav 2011 rev 8 4 exe , download free key smadav pro 8 4 23 januari 2011 , smadav up date terbaru


0 comments: