CatatankuCC

Sunday, January 23, 2011

CatatankuCC


Amazon Payment: Jam Tangan hasil dari Affiliate Amazon

Posted: 22 Jan 2011 07:39 PM PST

Amazon Payment: Jam Tangan hasil dari Affiliate Amazon.

Walaupun Metode pembayaran Amazon ada 3 macam, berhubung penghasilan dari affiliate Amazon yang kudapat tidaklah banyak, maka kupilih metode pembayaran Amazon dengan menggunakan Amazon.com gift certificate / card. Setelah Claim Code dari hasil affiliate Amazon kita Redeem, kita dapat langsung melakukan pembelian barang-barang yang ada di Amazon atau pihak ke-tiga Amazon.

Tapi di Amazon.com, tidak semua barang dapat di kirim ke Indonesia, terutama barang elektronik dan barang-barang mahal. Cukup sulit juga kucari pihak ketiga Amazon yang mau ngirim jam tangan pilihanku. Tapi akhirnya kutemukan juga pihak ke-tiga Amazon yang mau melakukan pengiriman ke Indonesia, yaitu Chelsea Watch.

Amazon Payment: Jam Tangan hasil dari Affiliate Amazon

Walupun pembelian jam tangan Timex Men’s T45581 Expedition E-Instruments Tide Temperature and Compass Watch di Chelsea Watch lebih mahal sedikit dibanding dengan di Timex, tapi itulah satu-satunya pilhan yang dapat kulakukan.

Pembayaran untuk pembelian jam tangan Timex Men’s T45581 Expedition E-Instruments Tide Temperature and Compass Watch di Chelsea Watch sepenuhnya menggunakan Amazon gift card yang sudah ku redeem.

Amazon Payment: Jam Tangan hasil dari Affiliate Amazon

Pengiriman barang (shipment) dari Amerika menggunakan USPS - The United States Postal Service (U.S. Postal Service).

Amazon Payment: Jam Tangan hasil dari Affiliate Amazon

Service yang di gunakan USPS yaitu Registered MailFirst-Class Mail International yang mempunyai tracking code RB78 7508 036US

Amazon Payment: Jam Tangan hasil dari Affiliate Amazon

Pengiriman melalui USPS, juga dapat kita tracking pada website Pos Indonesia online dan berstatus sebagai Kiriman Tercatat Luar Negeri.

Amazon Payment: Jam Tangan hasil dari Affiliate Amazon

Kiriman jam tangan Timex Men’s T45581 Expedition E-Instruments Tide Temperature and Compass Watch di Chelsea Watch sampai di tangan dalam waktu kurang dari 1 bulan dan dikenakan pajak sebesar Rp. 285.000,- ((Harga barang + ongkos kirim – $50) x 17%)

Terima kasih Amazon …. terima kasih Pos Indonesia ….. terima kasih kantor pos ….

Jam Tangan hasil dari Amazon , Amazon Payment: Jam Tangan hasil dari Affliliate Amazon , Jam Tangan hasil dari Affiliate Amazon


Metode Pembayaran Amazon: Amazon gift certificate / card

Posted: 22 Jan 2011 06:36 PM PST

Metode Pembayaran Amazon: Amazon gift certificate / Amazon gift card.

Metode pembayaran Amazon atau Amazon payment method dari hasil affiliate Amazon ada 3 macam yaitu  Amazon.com gift certificate / Amazon.com gift card, Direct deposit, Check.

Metode Pembayaran Amazon: Amazon gift certificate / card

Pada metode pembayaran Amazon dengan menggunakan Amazon gift certificate / Amazon gift card, kita akan mendapat claim code yang akan dikirim ke email yang kita pakai di Amazon. Claim code gift card Amazon tersebut dapat kita redeem dan selanjutnya dapat kita pakai untuk pembelian barang-barang di Amazon lagi. Minimum earnings dari Amazon gift certificate / Amazon gift card adalah $10.00.

Metode pembayaran Amazon dengan menggunakan Direct deposit, minimum earnings adalah $10.00. Tapi direct deposit ini hanya dapat digunakan pada Bank yang berlokasi di United States.

Metode pembayaran Amazon dengan menggunakan Check, minimum earning $100.00. Untuk pencairan cek Amazon ini hanya sedikit bank dan dapat mencairkannya, dan itupun sangat lama proses pencairannya. Potongan untuk pencairan cek tersebut juga tidak sedikit.

Amazon gift certificate / Amazon gift card

Melihat dari 3 macam metode pembayaran Amazon di atas, dan berhubung penghasilan dari affiliate Amazon yang kudapat tidaklah banyak, maka kupilih metode pembayaran Amazon dengan menggunakan Amazon.com gift certificate / card.

Pada metode pembayaran Amazon dengan menggunakan Amazon gift certificate / Amazon gift card ini, kita akan mendapat claim code yang akan dikirim ke email kita. Claim code kita dapatkan jika minimum earnings dari Amazon gift certificate / Amazon gift card sudah tercapai, yaitu $10.00.

Metode Pembayaran Amazon: Amazon gift certificate / card

Redeem Amazon gift card

Claim code yang kita dapat dari hasil affiliate Amazon, dapat kita pergunakan untuk melakukan pembelian produk dan barang yang ada di Amazon dan pihak ke-tiga Amazon. Untuk melakukan pembelian tersebut, kita harus redeem dari claim code tersebut nantinya akan dapat langsung muncul jika kita melakukan transaksi pembelian di Amazon.

Cara Redeem Amazon gift Card:

1. Go to Your Account.
2. Click “Apply a gift card to your account” under “Payment Settings”.
3. Sign in with your e-mail address and password.
4. Enter your claim code and click “Redeem now”. Your funds will automatically be applied to your next order.

Metode Pembayaran Amazon: Amazon gift certificate / card , visa card


Cara Daftar Affiliate Amazon

Posted: 22 Jan 2011 05:42 PM PST

Cara Daftar Affiliate Amazon.

Berhubung banyak pertanyaan tentang cara daftar affiliate Amazon.com di artikel Setting Manual Affiliate Amazon di Posting Website, maka dengan kuulas lagi step by step affiliate Amazon registration.

Amazon.com yang dulunya di kenal sebagai toko buku online saja, sekarang telah menjual berbagai macam produk yang antara lain movie, music, games, digital downloads, kindle, computers dan office, electronics, home dan garden, grocery, health dan beauty, toys, kids dan  baby, apparel, shoes dan jewelry, sports dan outdoors, tools, auto dan industrial.

Cara untuk menjadi affiliasi Amazon, yaitu :

    Cara Daftar Affiliate Amazon

  • Masuk ke http://affiliate-program.amazon.com
  • Click tombol join now for FREE!
  • Apply untuk join associates program
  • Isi email address anda, dan pilih “I am a new customer” Cara Daftar Affiliate Amazon
  • Lanjut ke halaman registrasi, isi data yang diperlukan
    Cara Daftar Affiliate Amazon
  • Isi data yang diperlukan (your contact information)
  • Isi website profile (nama website, alamat URL, topik blog, deskripsi blog).
  • Click Finish ….
  • Muncul tulisan "Thank you for applying to the Amazon.com Associates Program" dan dibawahnya ada Associate ID (tracking ID) anda yang pertama.
  • Pilih “specify payment method now” dan “specify payment method later” untuk metode pembayaran.
  • Jika ingin metode pembayaran saat ini, click “Specify payment method now“.
  • Specify payment method now, ada 3 metoda pembayaran, yaitu :
    • Pay me by Amazon.com gift certificate ($10.00 minimum earnings)
    • Pay me by direct deposit ($10.00 minimum earnings)
    • Pay me by check ($100.00 minimum earning. Note a $15 processing fee will be applied to all Associates with US addresses when choosing this option)

    Cara Daftar Affiliate Amazon

  • Tunggu email konfirmasi dari Amazon dengan subjek "Welcome to the Associates Program", click link yang ada di email tersebut,  log in.

Sekarang anda dapat memasarkan barang-barang yang ada di Amazon.com dengan menggunakan affiliate kita tersebut. Pemasaran barang-barang tersebut, bisa dengan memasang widget, banner, membuat aStore Amazon, dll. Atau anda dapat memasang affiliate Amazon tersebut secara manual seperti yang ku ulas pada artikel Setting Manual Affiliate Amazon di Posting Website.


1 comments:

Rocky said...

HP Envy 5530 Driver Setup
Excellent information.I like the way of writing and presenting.