CatatankuCC

Thursday, January 20, 2011

CatatankuCC


Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, iPhone

Posted: 20 Jan 2011 12:07 AM PST

Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, dan iPhone.

Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, iPhone

Apple akhirnya mengeluarkan download iOS 4.3 beta 2 untuk iPad, iPod Touch, dan iPhone. Sistem operasi baru keluaran Apple ini memunculkan fitur-fitur baru seperti peningkatan dukungan AirPlay pada tampilan App Store yaitu aplikasi-aplikasi dan situs-situs untuk mengirim video dari iPhone atau iPad ke Apple TVPersonal WiFi hotspot akan memberi dukungan untuk hotspot pribadi, yang akan membuat iPhone dapat menciptakan hotspot wifi yang bisa digunakan perangkat lain.

Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, iPhone

iOS 4.3 beta 2 ini juga memberi lebih banyak kombinasi gerakan multitouch , misal gesekkan jari ke atas layar akan menunjukkan menu multitasking.

Apple juga sudah menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna IOS 4.3 beta 2 memilih fungsi switch di sisi iPad. Saat iPad diluncurkan, fungsi itu untuk mengunci arah layar pada iPad, tetapi dalam iOS 4.2, Apple mengubahnya untuk switch mute, seperti iPhone dan iPod touch. Pilihan baru memungkinkan para pengguna memilih apa yang bisa dilakukan dengan switch itu.

Download Apple iOS 4.3 Beta 2 untuk iPad, iPod Touch, iPhone

Dari sisi pengembang aplikasi, iOS 4.3 Beta 2 ini juga menguntungkan dengan adanya API AVFoundation baru untuk HTTP Streaming Live Statistik. Kini para pengembang aplikasi dapat memantau informasi penting tentang konten mereka, termasuk berapa banyak orang yang menonton video online mereka, dan seberapa besar dampak iklan pada video mereka.

Kemampuan menampilkan iklan pun ditambahkan dalam sistem operasi iOS 4.3 Beta 2 ini, Apple membuat iAds di iPad bisa tampil dalam format full screen. Tapi sayangnya, iPod Touch generasi kedua dan iPhone 3G tidak bisa menggunakan  iOS 4.3 ini.


Spesifikasi BlackBerry Dakota dan BlackBerry Apollo

Posted: 19 Jan 2011 10:51 PM PST

Spesifikasi BlackBerry Dakota dan BlackBerry Apollo.

Di saat persaingan smartphone android yang semakin ketat, Research in Motion (RIM) dikabarkan akan merilis dua handphone blackberry baru, yaitu Blackberry Dakota dan Blackberry Apollo. Kabar yang beredar, Blackberry Dakota dan Blackberry Apollo ini akan diperkaya dengan teknologi near field communication (NFC).

Spesifikasi BlackBerry Dakota

Spesifikasi BlackBerry Dakota dan BlackBerry Apollo

Blacberry Dakota akan memiliki layar sentuh kapatitif berdiameter 2.8 inci dengan resolusi 640×480 piksel seprti layaknya BlackBerry Torch. Blackberry Dakota didukung dengan kamera 5 MP dan flash yang sudah mendukung teknologi HD Video. Fitur lain dari Blackberry Dakota ini meliputi 4GB storage, 768 MB RAM, 3G mobile hotspot, Wi-Fi, MicroUSB port, BlackBerry OS 6.1, layar 2.8-inch dan keyboard qwerty.

Spesifikasi BlackBerry Apollo

BlackBerry Apollo merupakan generasi terbaru handphone BlackBerry di keluarga Curve. Spesifikasi Blackberry Apollo diperkirakan antara lain memakai BlackBerry OS 6.1, Wi Fi, GPS, kamera 5MP dengan flash serta 512MB RAM. BlackBerry Apollo ini cuma mempunyai ketebalan 11 mm.

harga blackberry blackberry dakota , Spesifikasi BlackBerry Dakota , Spesifikasi BlackBerry Dakota dan BlackBerry Apollo


Spesifikasi Aha Vibe, Modem EVDO dengan MP3 Player dan Radio

Posted: 19 Jan 2011 08:51 PM PST

Aha Vibe, Modem EVDO AHA dengan MP3 Player dan Radio.

Spesifikasi Aha Vibe, Modem EVDO dengan MP3 Player dan RadioBakrie Connectivity yang sebelumnya sukses dengan AHA Olive VME 110, kini memperkenalkan inovasi terbaru pada modem EVDO AHA. Modem AHA terbaru yaitu AHA Vibe VME 150 ini, mempunyai empat fungsi yaitu modem, mp3 player, radio FM serta dictaphone.

Untuk memperkuat fitur mp3 player, Bakrie Connectivity bekerja sama dengan lima label musik terbesar Indonesia (Warner, Universal, Musica, Trinity dan Sony Indonesia). Dengan modem AHA Vibe ini, pelanggan AHA Vibe bisa mendownload ribuan lagu lokal maupun internasional.

Untuk mendownload lagu tersebut, pengguna AHA Vibe cukup hanya terhubung dengan internet, kemudian mengklik aplikasi-aplikasi music untuk melihat daftar lagu dan men-download-nya. Proses download berlangsung sangat cepat dengan adanya teknologi EVDO yang memungkinkan kecepatan internet mencapai 3,1 Mbps,

Pada modem AHA Vibe ini juga dilengkapi proteksi DRM (Digital Rights Management), sehingga user tidak bisa mendengarkan lagu dari source lain ataupun memindahkan konten yang ada ke media lain. Jadi dengan adanya proteksi DRM ini, lagu tidak bisa dibajak melalui modem AHA Vibe. Lagu yang di-download, hanya bisa di dengarkan melalui modem AHA Vibe saja.

Fungsi dan fitur lain yang ada di AHA Vibe adalah radio FM dan dictaphone, atau alat perekam.

Spesifikasi dan Harga Modem AHA Vibe VME 150

  • RUIM Supported
  • CDMA 2000-1x EVDO 800MHz
  • Download maks. 3.1 Mbps
  • Upload maks. 1.8 Mbps
  • USB Flash disk
  • Plug & Play untuk Windows & Mac
  • Radio FM
  • Strereo headset
  • mp3 player
  • dictaphone
  • Gratis internet selama 30 hari dengan kecepatan mencapai 3,1 Mbps
  • Gratis download lagu tak terbatas melalui AHA Vibe music downloader
  • Harga Rp. 699.000
Spesifikasi Aha Vibe , Spesifikasi Aha Vibe Modem EVDO dengan MP3 Player dan Radio


CARA BERIKLAN DI INTERNET

Posted: 16 Jan 2011 04:00 PM PST

CARA BERIKLAN DI INTERNET

CARA BERIKLAN DI INTERNETDengan semakin berkembangnya dunia Internet saat ini dan dengan didukung oleh penyedia layanan internet yang semakin murah. Beriklan di Internet, merupakan pilihan yang tepat untuk para advertiser, brand, digital agency memasarkan produk barang / jasanya di internet.

Kata “CARA BERIKLAN DI INTERNET” akan menjadi pemikiran dan pencarian para advertiser, brand, digital agency untuk mencari layanan yang terbaik bagi produk / jasanya. Tapi beriklan di internet tidaklah semudah yang anda bayangkan. Anda harus memilih penyedia layanan iklan yang tepat dan tepat yang sesuai dengan brand / produk / jasa yang anda miliki.

Beriklan di Internet dengan Google Adsense, Google Adwords dan Facebook

Beriklan di Internet di Google Adwords dan Facebook, pasti akan menjadi pilihan utama bagi anda yang akan beriklan di Internet. Tapi pilihan tersebut apa sudah tepat dan mengenai sasaran yang anda maksudkan….

Google memang sebagai layanan iklan terbesar di dunia. Banyak brand terkemuka yang memakai layanan google seperti Google adsense dan Google adwords ini. Tapi jika anda ingin beriklan di internet dengan memakai layanan google tersebut, anda harus tinjau kembali sasaran dan target pemasaran produk atau jasa anda tersebut. Beriklan di Internet dengan menggunakan layanan google pilihan yang kurang tepat jika sasaran dan targeting produk anda adalah lokal Indonesia.

Beriklan di Internet dengan Google Adsense

Secara resmi google belum men-support web atau blog yang memakai konten bahasa Indonesia. Web atau blog berkonten Indonesia, memang kadang menampilkan iklan google atau google adsense tapi hal tersebut belum diperbolehkan secara resmi oleh google. Dan boleh dibilang pemasangan iklan google atau google adsense di web/ blog Indonesia adalah secara sembunyi-sembunyi yang kemungkinan akan berakibat fatal bagi yang melanggarnya, yaitu banned account google adsense.

Beriklan di Internet dengan Google Adwords

Bagaimana dengan Google Adwords yang merupakan layanan iklan google lainnya yang akan tampil di search engine google? Bisa anda coba sendiri di search engine google dengan pencarian kata-kata atau konten bahasa Indonesia. Anda pasti tahu hasilnya.

Beriklan di Internet dengan facebook

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling terkenal saat ini. Tua, muda, laki, perempuan, pasti menggunakan facebook. Facebook, merupakan alternatif lain dari CARA BERIKLAN DI INTERNET. Dan banyak juga iklan yang bertebaran di facebook saat ini. Tapi jika anda beriklan di facebook apakah itu merupakan CARA BERIKLAN DI INTERNET yang tepat?

Kalau kita lihat secara mendalam, facebook adalah jejaring sosial yang sebagian besar peminatnya adalah mereka yang usia muda. Para facebooker rata-rata menggunakan jejaring sosial ini untuk share dan canda dengan sesama teman atau komunitas mereka sendiri. Mereka jarang memperhatikan iklan yang ada di facebook. dan kalaupun mereka ingin mencari suatu produk atau jasa tidak akan ke facebook lagi.

Cara Beriklan di Internet yang tepat

CARA BERIKLAN DI INTERNET yang tepat sasaran merupakan idaman anda semua yang ingin beriklan di Internet. Produk atau jasa yang anda tawarkan mengenai semua lapisan masyarakat, mulai dari desa sampai kota, tua muda, laki perempuan.

Beriklan di Internet dengan IDBLOGNETWORK

CARA BERIKLAN DI INTERNETIdblognetwork atau biasa disebut IBN adalah media penghubung Advertiser dan Publisher atau blogger yang terbaik di Indonesia saat ini. Idblognetwork ini didirikan oleh mereka-mereka yang sudah berpengalaman dalam dunia IT dan digital advertising dengan melihat kebutuhan para Advertiser Lokal Indonesia. Sistem yang digunakan oleh Idblognetwork ini adalah dengan melakukan pendekatan komunikasi pemasaran secara personal yang dalam hal ini yaitu para blogger Indonesia.

Para Advertiser di Idblognetwork dapat memasarkan produk / brand mereka dengan sistem PPC (pay per click), PPA (pay per action) atau PPP (pay per review). Jadi di IBN ini, para advertiser dapat memilih pemasaran mana yang sekiranya cocok bagi mereka. Dan sebagai iklan andalan idblognetwork di sini adalah pay per review.

Idblognetwork yang merupakan perantara advertiser dan publisher (blogger) dengan sistem komunikasi pemasaran secara personal dan interaktif, maka publisher yang ada di idblognetwork ini adalah para blogger Indonesia yang terdiri dari semua lapisan, tua-muda, laki-perempuan, masyarakat kota sampai desa.

Beriklan di Internet dengan menggunakan layanan idblognetwork melalui iklan pay per review, adalah pilihan yang tepat. Para blogger Indonesia yang tergabung pada idblognetwork akan melakukan review produk atau jasa yang anda miliki. Mereka akan me-review produk atau jasa anda dengan bahasa mereka sendiri sesuai dengan umur, lokasi, dan status mereka.

Jika anda ingin cara beriklan di internet dengan tepat sasaran, maka anda bisa menggunakan layanan dari idblognetwork ini, dan gunakan iklan pay per review pada web atau blog yang tergabung di idblognetwork sesuai pilihan anda. dan gunakan juga iklan pay per click untuk mendukung job review yang anda berikan tersebut supaya lebih rata informasinya.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi website IDBLOGNETWOK. Dapatkan informasi advertiser, brand, digital agency yang telah memasarkan produk barang / jasanya di internet lewat layanan idblognetwork.

Website IDBLOGNETWORK : http://idblognetwork.com


cara beriklan di internet , direktori artikel , beriklan , beriklan di internet , cara beriklan di website , ghobro


0 comments: