CatatankuCC

Sunday, January 9, 2011
Posted by Unknown

CatatankuCC


Para Pemain Asing di Liga Primer Indonesia LPI

Posted: 08 Jan 2011 08:49 PM PST

Para Pemain Asing di Liga Primer Indonesia LPI.

Para Pemain Asing di Liga Primer Indonesia LPILiga Primer Indonesia LPI yang merupakan breakaway league yaitu kompetisi baru yang mandiri dan bebas dari campur tangan PSSI, mempunyai sistem pengelolaan yang bisa menguntungkan klub. Untuk mensukseskan kompetisi yang profesional tersebut, Liga Primer Indonesia LPI mendatangkan pelatih-pelatih asing dan pemain-pemain asing yang marquee player.

Liga Primer Indonesia LPI sempat merayu beberapa pemain bintang seperti Edgard Davids, Nicky Butt, Robbie Fowler, Diego Tristan, dan Rigobert Song untuk bergabung. Tapi hingga kini belum ada kepastian mengenai kehadiran bintang-bintang tersebut.

Pemain Asing LPI Liga Primer Indonesia

Beberapa pemain asing yang sudah bergabung dengan Liga Primer Indonesia LPI antara lain:

1. Alexandre da Silva Mariano (Brasil)

Alexandre da Silva Mariano lebih dikenal dengan Amaral. Amaral telah sepakat bermain di klub Manado United. Gelandang bertahan asal Brasil ini sempat memperkuat dua tim serie A Italia, Parma dan Fiorentina. Amaral pernah memperkuat tim nasional senior Selecao 31 kali dalam kurun waktu 1996-2002. Ia terakhir bermain untuk Perth Glory, klub asal Australia.

2. Amancio Fortes (Angola)

Satu lagi pemain bintang yang sudah menandatangani kontrak adalah Amancio Fortes. Penyerang muda berbakat berusia 20 tahun asal Angola yang dikenal sebagai The African Wonder Boy ini, siap merumput dan menciptakan gol-gol indah bagi Semarang United.

3. Diego Bogado (Argentina)

Bogor Raya memboyong bek Diego Bogado dari River Plate. Meski terbilang berada di usia emas karier pesepakbola profesional, Bogado tidak ragu bertualang di Indonesia untuk membela Bogor Raya. Pemain 24 tahun yang sama baiknya dimainkan di kedua sayap itu sudah tiba di Bogor dari Argentina pada 10 Desember.

4. Aleksandra Vrteski (Australia)

Aleksandar Vrteski resmi dikontrak Solo FC. Bekas kiper Perth Glory di Liga Australia itu mengaku tak sabar merasakan atmosfer kompetisi sepak bola di Indonesia. Vrteski tergolong kiper berusia muda, 22 tahun. Saat membela timnas yunior Australia, kiper dengan tinggi 1,94 m itu sempat tampil pada Youth World Cup 2005 di Peru.

5. David Micevski (Australia)

Bersama Vrteski, Micevski menjadi legiun asing asal Australia yang memperkuat Solo FC. Gelandang berusia 24 tahun ini menjadi motor kesuksesan Perth Soccer Clubs saat menjuarai WA State League (satu level di bawah Liga Australia atau A-League) dan Piala Liga pada 2005. Mantan Manajer Teknik Perth Glory Mich d’Avray menilai Micevski sebagai salah satu bintang masa depan Liga Australia. Pada 2009, Micevski dinobatkan sebagai Pemain Terbaik WA State League.

Para Pemain Asing di Liga Primer Indonesia LPI , para Pemain Asing LPI , Pemain Asing di Liga Primer Indonesia , Pemain Asing di Liga Primer Indonesia LPI , Pemain Asing di LPI , pemain asing liga primer indonesia , Pemain Asing LPI , pemain asing peserta lpi


Motorola Atrix 4G, Ponsel Android atau Netbook ?

Posted: 08 Jan 2011 12:08 PM PST

Motorola Atrix 4G, Ponsel Android atau Netbook ?

Motorola Atrix 4G, Ponsel Android atau Netbook ?

Setelah meluncurkan Tablet PC Motorola Droid Xoom yang menggunakan Nvidia Tegra 2 processor dan flash storage memory 32GB onboard, kini Motorola mengeluarkan smartphone layar sentuh yang diklaim memiliki performa seperti notebook.

Motorola Atrix 4G, Ponsel Android atau Netbook ?

Motorola Atrix 4G ini merupakan smartphone berbasis Android yang  dipersenjatai dengan prosesor dual core Nvidia  Tegra 2. Dengan dibalut karbon-fibre dan berukuran cukup ramping, didalamnya juga dilengkapi dengan built-in memori RAM berkapasitas 1GB, memori internal sebesar 16 GB dan kartu memori microSD maksimum 32 GB.

Untuk kapasitas baterai, Motorola Atrix 4G ini menggunakan baterai kapasitas 1.930 mAh yang mana merupakan baterai dengan kapasitas terbesar untuk sebuah ponsel saat ini.

HD Multimedia Dock Motorola Atrix 4G

Motorola Atrix 4G, Ponsel Android atau Netbook ?

Dengan HD Multimedia Dock, Motorola Atrix 4G ini bisa disambungkan ke sebuah HDTV dan HD monitor dengan adanya sebuah port HDMI. Serta koneksi ke berbagai periperal seperti keyboard dan mouse juga dapat dilakukan dengan adanya 3 buah port USB yang tersedia.

Ponsel Motorola Atrix 4G ini bisa berubah menjadi sebuah netbook dengan bantuan docking yang ada (HD Multimedia Dock).

Laptop Dock Motorola Atrix 4G

Motorola Atrix 4G, Ponsel Android atau Netbook ?

Laptop Dock untuk Motorola Atrix 4G ini merupakan suatu perangkat yang mirip netbook dengan ukuran layar 11,6 inch lengkap dengan keyboard, tapi tanpa mesin utama. Laptop Dock ini juga dilengkapi dengan speaker 36 watts dan baterai Lithium yang bisa digunakan selama 8 jam dan beratnya sekitar 1,2 kg. Motorola The Atrix 4G dapat diletakkan di bagian belakang laptop dock ini dan ponsel Atrix 4G akan menjadi sebuah netbook.

Spesifikasi Motorola Atrix 4G

Network
2G Network GSM 850, 900, 1800, 1900 MHz
3G Network HSDPA 850, 1900, 2100 MHz
Dimensions
L x B x H 117.8 x 63.5 x 10.1 mm
Weight 136 grams (4.76 oz)
Form Factor Candybar
Display
Type QHD Capacitive Touch Screen
Size 4.inches
Colors & Resolution 16Million Colors & 960 x 540 Pixels
Input/ User Interface Multi Touch
MOTOBLUR UI with Live Widgets
Biometric fingerprint reader
Proximity Sensor
Accelerometer sensor for UI auto-rotate
Touch-sensitive controls
Light-Sensor
System Properties
Operating System Android 2.2 Froyo
CPU Nvidia Tegra 2 Dual-core 1GHz Processor
1GB ROM
Storage Capacity
Internal Memory 16GB microSD card
Expandable Memory microSD card slot for expansion up to 32GB
Browser & Messaging HTML 4.0, XHTML 1.1
MMS, SMS, IM, Email, RSS
Camera
Still - 5 Megapixels
- 2592х1944 pixels
- LED Flash
- Digital Zoom, Auto focus, Smile detection, Multi shot, Effects, ISO control, Panorama, Self-timer
Secondary - 0.3 Megapixels VGA
Video Recording - 720p HD video recording capable @ 30fps
- 1280×720 Pixels
Connectivity
DATA GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA
Bluetooth & USB v2.1 with EDR Stereo & v2.0 Mini USB
Headset 3.5mm stereo headset jack
Radio Stereo FM with RDS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n

DLNA

GPS A-GPS
3G HSDPA 14.4 Mbps
HSUPA 2.0 Mbps
Video & Audio
Video Formats MP3, WAV, MIDI, AAC, AAC+, eAAC+,
Audio Formats MPEG4, DivX, XviD, WMV, H.263, H.264,
Battery
Type Li-Ion 1930mAh Standard Battery
Standby Time Up to 264 hours(2G)
Up to 250 hours(3G)
Talk Time Up to 9 hours(3G)
Up to 8.80 hours(2G)
Other Features 1080p HD video playback
Webtop accessory
Biometric fingerprint login security
Noise Cancellation
Adobe 10.1 Flash compatibilityAndroid Market, G-mail, Google Maps, G-Talk
Facebook, Twitter, YouTube
Colors Availability Black
Motorola Atrix 4G ponsel android , Motorola Atrix 4G android netbook , Motorola Atrix 4G android notebook , Motorola Atrix 4G Netbook ? , Motorola Atrix 4G Ponsel Android atau Netbook , Motorola Atrix 4G Ponsel Android atau Netbook ?


Nokia E7 Communicator, Paduan Ponsel bisnis dan Multimedia

Posted: 08 Jan 2011 09:30 AM PST

Nokia E7 Communicator, Paduan Ponsel bisnis dan Multimedia.

Nokia E7 Communicator, Paduan Ponsel bisnis dan Multimedia

Nokia E7 yang merupakan kelompok communicator phone dari Nokia, tetap ditujukan sebagai ponsel bisnis. Nokia Indonesia menyebut Nokia E7 ini sebagai ultimate bussines phone karena mereka mengklaim ponsel ini bukan sekedar ponsel bisnis biasa.

Review Nokia E7 Communicator

Jika dilihat sepintas, Nokia E7 tidak terlihat seperti Communicator Phone Nokia sebelumnya. Desain Nokia E7 tidak terlihat kaku berkat kurva di keempat sudutnya. Nokia E7 sangat mirip dengan Nokia N8. Layar sentuh touchscreen 4 inci dengan polarized AMOLED capacitive resolusi 640 x 360 plus teknologi clear black display, benar-benar mirip dengan Nokia N8. Perbedaan Nokia E7 dengan Nokia N8 ini terletak pada keyboard Full-QWERTY yang dapat digeser.  Ini membuktikan qwerty masih lekat dalam seri Communicator ini.

Nokia E7 Communicator sebagai Ponsel Bisnis dan Profesional

Sebagai ponsel bisnis dan profesional, Nokia E7 juga menggunakan symbian^3 seperti Nokia N8. Dukungan berbagai aplikasi bisnis, seperti Microsoft Exchange ActiveSync, Mail for Exchange, Microsoft Communicator Mobile, dan Microsoft SharePoint Server sudah tertanam didalamnya. Create, edit dan share office docs seperti word, excel, power point sangat mudah dilakukan. Selain itu, fasilitas untuk membaca PDF files juga tersedia dengan adanya Adobe Reader.

Dari sisi sekuriti, adanya F-secure di Nokia E7 ini mampu menyelamatkan pengguna jika ponsel ini hilang karena mampu meremote ponsel dari jarak jauh.

Nokia E7 Communicator sebagai Ponsel Multimedia

Walaupun mendapat sebutan evolusi Communicator dari pendahulunya yaitu seri N97 dan N97 mini, Nokia E7 tidak melupakan sisi entertaimen dan multimedianya. Nokia menyediakan aplikasi hiburan yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar. Nokia menawarkan 4 juta lagu yang dapat diunduh secara gratis, melalui Ovi Comes Music dengan menggunakan Nokia E7. Game mobile Angry Birds, juga sudah tersedia Symbian^3, yang menjadi basis sistem operasi Nokia E7.

Dengan desain kurva di keempat sudutnya dan layar sentuh touchscreen 4 inci dengan polarized AMOLED capacitive resolusi 640 x 360 plus teknologi clear black display, Nokia E7 tidak lagi seperti Communicator Phone. Camera 8MP yang didukung dua lampu LED akan menghasilkan gambar yang maksimal di ruangan yang gelap.

Kemampuan High Definition (HD), juga sudah tertanam pada Nokia E7 ini. Fitur perekaman video sekualitas HD yang dapat di nikmati di HDTV melalui port HDMI ditambah dukungan terhadap Dolby Digital Plus surround akan menjadikan Nokia E7 sebagai ponsel multimedia seperti Nokia N8.

Karena ditujukan untuk pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, ponsel Nokia E7 ini juga mepunyai berbagai  jenis koneksi nirkabel terkini, seperti Bluetooth 3.0, Wi-Fi b/g/n, dan sebagai tambahan didukung juga oleh GPS serta HSDPA/WCDMA.

Spesifikasi Nokia E7

- 4-inch polarized AMOLED capacitive touchscreen display
- 640 x 360 resolution
- WCDMA 850/900/1700/1900/2100 support
- GSM/EDGE 850/900/1800/1900 support
- Full QWERTY keyboard
- 350MB of internal memory, 16GB mass memory
- 256MB RAM & 1024MB ROM
- 8-megapixel camera with HD video recording and dual LED flash
- Wi-Fi b / g / n
- Bluetooth 3.0
- GPS, AGPS with free Ovi Maps forever
- Micro-USB 2.0 connectivity
- 3.5mm headset jack
- 1200 mAh battery
- HDMI connectivity
- Symbian^3
- social networking integration
- Ovi Store apps support

hiburan , hp nokia e7 , Nokia E7 Communicator Paduan Ponsel bisnis dan Multimedia , Nokia E7 Ponsel bisnis , Nokia E7 Ponsel multimedia , ponsel Nokia E7


0 comments: