CatatankuCC

Tuesday, January 4, 2011

CatatankuCC


Facebook Game CSI Crime City, Game Online dari Serial TV CSI

Posted: 03 Jan 2011 07:57 AM PST

Facebook Game CSI: Crime City, Game Online dari Serial TV CSI: Crime Scene Investigation.

Facebook Game CSI Crime City, Game Online dari Serial TV CSIUbisoft bekerjasama dengan CBS Television secara resmi menghadirkan game online di Facebook dengan nama CSI: Crime City. Game Facebook CSI: Crime City ini berasal dari serial TV CSI: Crime Scene Investigation yang merupakan serial TV tentang penyibakan misteri pembunuhan dengan cara investigasi pada bukti-bukti yang ada.

Di Game Facebook CSI: Crime City ini, berlatar belakang para penyidik dari CSI Las Vegas yang mencari bukti pembunuhan dengan dibantu oleh laboratorium kriminal.

Dengan menjadin penyidik CSI: Crime City ini, kita diajak menjadi ahli forensik yang handal, mencari bukti pembunuhan,  membuktikan siapa pembunuhnya, apa motifnya, dan alat apa yang digunakan untuk menghabisi korban.

CSI: Crime City akan hadir dengan tantangan yang baru setiap levelnya. Pemain akan dapat berinteraksi dengan teman-teman mereka dengan bertukar pesan, berbagi informasi dan bekerja sama untuk memecahkan kasus kriminal menarik. Apabila sang penyidik sudah kelelahan dalam mencari bukti tersembunyi, para pemain bisa mengisi lagi energi si penyidik dengan cara mengajak minum kopi.

Selamat bermain Facebook Game CSI: Crime City

Play CSI: Crime City Now


0 comments: