CatatankuCC

Friday, November 26, 2010

CatatankuCC


Ovi Browser, Browser Tangguh, Cepat dan Hemat Data

Posted: 26 Nov 2010 12:38 AM PST

Ovi Browser, Browser Tangguh, Cepat dan Hemat Data

Ovi Browser, Browser Tangguh, Cepat dan Hemat DataPara pengguna Nokia seri 40 (S40), kini bisa menikmati Ovi browser beta keluaran dari Nokia. Ovi Browser ini mempunyai kelebihan cepat, mudah dan lebih menghemat biaya. Ovi Browser, didukung oleh teknologi kompresi internet yang canggih untuk web ponsel kita.

Dengan adanya sistem kompresi internet, halaman web akan muncul lebih cepat dari sebelumnya dan memlalui OTA, data pengguna akan berkurang hingga 90%.

Selain kinerja yang handal, Ovi Browser juga mempunyai user interface inovatif yang memudahkan untuk konten favorit tanpa melalui menu.

Ovi Browser beta

Publisher : Nokia
Size : 338 KB
Platform : Java

Download :

  • http://browser.ovi.com/ (via phone)
  • http://www.brothersoft.com/mobile/ovi-browser-77441.html


Search Engine Visit :

Ovi Browser Browser Tangguh Cepat dan Hemat Data , ovi browser di pc


Indonesia Siap Bersaing di SERP Serbu Google

Posted: 25 Nov 2010 09:34 PM PST

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERP Serbu Google

Indonesia Siap Bersaing di SERP serbu Google

Indonesia Siap Bersaing di SERP, akhir-akhir ini mungkin sering kita jumpai kata-kata tersebut di google. Pada saat pertama melihat, dalam pikiranku terlintas bahwa keyword Indonesia Siap Bersaing di SERP” ini merupakan keyword suatu kontes SEO. Dan ternyata setelah selidik punya selidik…. memang ini merupakan kontes seo yang menggunakan keywordIndonesia Siap Bersaing di SERP“.

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Kata-kata “Indonesia Siap Bersaing di SERP” ini merupakan bentuk kepedulian seorang blogger terhadap perkembangan dunia internet khususnya dunia blogging di Indonesia, dan diwujudkan dengan mengadakan kontes seo dengan keyword Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Latar belakang dari pengadaan kontes “Indonesia Siap Bersaing di SERP” ini dikarenakan banyaknya blogger Indonesia yang berkompeten di bidang SEO ini. Dan diharapkan dengan adanya kontes SEOIndonesia Siap Bersaing di SERP” ini, keyword “Indonesia Siap Bersaing di SERP” akan menjadi pegangan utama bagi para blogger, SEO tester, SEO enginer sampai dengan SEO master dalam berkarya.

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Tapi kita sebagai blogger Indonesia, sudah selayaknya menyerukan kata “Indonesia Siap Bersaing di SERP” pada hati kita, dan kita tunjukkan kepada dunia bahwa “INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP!”

Informasi, syarat dan ketentuan Kontes SEOIndonesia Siap Bersaing di SERP” selengkapnya dapat dilihat di sini.



Search Engine Visit :

Indonesia Siap Bersaing di SERP Serbu Google


0 comments: