CatatankuCC

Sunday, October 3, 2010

CatatankuCC


Download Point Blank Offline & Cheat Point Blank Terbaru

Posted: 02 Oct 2010 07:41 AM PDT

Download Point Blank Offline & Cheat Point Blank Terbaru

Download Point Blank Offline & Cheat Point Blank TerbaruGame online gemscool point blank memang merupakan game FPS online yang paling terkenal di Indonesia. Di berbagai warnet yang menyediakan games online, pasti terdapat game point blank ini. Pengguna internet pribadi, di rumah, juga banyak yang meng-install game point blank.

Dengan semakin terkenalnya game point blank ini, maka ada beberapa keyword yang berhubungan dengan point blank yang sering dicari di search engine, antara lain download point blank, install point blank, download point blank offline, cheat point blank, hack point blank, unlimited HP point blank, cheat cash unlimited point blank, cheat headshot, cheat ammo, cheat exp, cheat unlimited ammo, cheat major quest, hackshield, cheat hack damage, cheat pb, hack pb, unlimited HP pb, cheat cash unlimited pb, cheat headshot pb, cheat ammo pb, cheat exp pb, cheat unlimited ammo pb, cheat major quest pb, hackshield pb, cheat hack damage pb, dll

Ada gula, ada semut“. Sepertinya semboyang tersebut juga menjalar ke game online point blank ini. Sekarang marri kita ulas sebab-sebab Download Point Blank Offline & Cheat Point Blank Terbaru, banyak menjadi pencarian di Search engine terutamadi google.co.id

Download Point Blank Offline

Kita waktu pertama kali melihat game point blank ini, pasti akan terpikir untuk mencoba meng-install-nya di PC kita sendiri. Untuk dapat meng-install game point blank, kita harus download installer point blank. Cara download dan install game point blank sebenarnya sangat mudah, tapi ada 2 permasalahan pada saat install game point blank ini, yaitu koneksi internet yang dipakai dan supporting PC dan VGA yang digunakan.

Walaupun beberapa artikel seperti :

Tapi masih banyak pertanyaan untuk Cara Download & Install Game Online Point Blank (PB) ini.

Selain itu ada satu lagi yang terlupakan, yaitu game point blank / pb ini termasuk game online yang mempunyai server games. Download dan installer yang dapat kita unduh adalah client installer. Kita harus terkoneksi dengan server dulu untuk menjalankannya.

Tapi dikarenakan banyaknya MAP yang terdapat di game point blank / PB ini, maka banyak pemula yang ingin mempelajari cara memainkan point blank serta memjelajah map-map tersebut secara offline atau tanpa terkoneksi dengan internet. Maka dari itu, Download Point Blank Offline Mode, Download Point Blank Stand-alone, Download PB Offline Mode, Download PB Stand-alone, juga menjadi ajang pencarian para penggemar point blank ini untuk menjalankan point blank di PC tanpa koneksi internet, atau point blank di PC tanpa koneksi server.

Download Point Blank Offline & Cheat Point Blank Terbaru

Cheat Point Blank Terbaru

Setiap games yang beredar, pasti akan muncul cheat dan hack tentang games tersebut. Kadang cheat dan hack game tersebut memang sengaja diciptakan oleh pembuat game untuk mencoba kinerja dari game tersebut. Tapi kadang cheat dan hack games tersebut juga merupakan hole dari games tersebut tanpa diketahui oleh pembuat games sebelumnya.

Cheat dan hack game akan semakin berkembang seirama dengan terkenalnya suatu game tersebut. Pada game point blank, pastikita sering dengar tentang cheat point blank atau hack point blank seperti unlimited HP point blank, cheat cash unlimited point blank, cheat headshot point blank, cheat ammo point blank, cheat exp point blank, cheat unlimited ammo point blank, cheat major quest point blank, hackshield point blank, cheat hack damage point blank, cheat pb, hack pb, unlimited HP pb, cheat cash unlimited pb, cheat headshot pb, cheat ammo pb, cheat exp pb, cheat unlimited ammo pb, cheat major quest pb, hackshield pb, cheat hack damage pb, dll

Walaupunpihak point blank tak henti-hentinya memberi peringatan serta melakukan banned pemakai cheat tersebut, seperti di artikelku :

Tapi cheat point blank dan hack point blank ini, tetap akan berkembang dan akan muncul cheat point blank terbaru / cheat PB terbaru yang selalu dibuat dan akan dicari oleh cheater point blank.



Search Engine Visit :

cheat pb , cheat point blank , point blank cheat , site:ariefew com Download Point Blank Offline & Cheat Point Blank Terbaru


Nintendo 3DS Berbasis ARM11 266MHz hadir Pebruari 2011

Posted: 01 Oct 2010 02:55 PM PDT

Nintendo 3DS Berbasis ARM11 266MHz hadir Pebruari 2011

Nintendo 3DS Berbasis ARM11 266MHz hadir Pebruari 2011Nintendo akan membuat Portable Game Console 3DS yang akan didukung oleh dua processor berkekuataan 266MHz yang berbasis CPU ARM11.

Perangkat portabel ini juga memiliki fitur GPU 133MHz, 4MBs yang didedikasikan dari VRAM, RAM 64MB dan penyimpanan flash sebesar 1.5GBs.

Pengamat dari IGN Scott Lowe IGN mencatat saat ini ada sejumlah perangkat ARM11 bertenaga di pasar CE, termasuk smartphone Android, HD Zune, dan sebelum pengenalan prosesor A4 Apple iPhone dan iPod touch.

“Meskipun kami tidak dapat menentukan variasi dari prosesor ARM11 yang ada di fitur 3DS, sekarang kita tahu memiliki rasa yang lebih baik dari kemampuan sistem itu yang mengesankan,” tulis Lowe.

“Dan seperti yang kita pelajari pada bulan Juni, GPU 3DS ‘telah bernama PICA200 DMP, yang memiliki kecepatan pemrosesan maksimal sekitar 200MHz, meskipun tampaknya Nintendo akan kembali sedikit untuk digunakan dalam 3DS,” tambahnya.

Nitendo 3DS ini diperkenalkan kepada publik pada saat pameran game terbesar di dunia E3, di Las Vegas, beberapa waktu lalu. Setelah dipamerkan, tentu saja banyak konsumen yang berharap Nintendo 3DS segera meluncur ke pasaran dalam waktu dekat.

Nitendo 3DS ini dilengkapi dengan sensor gerak, sensor gyro, Wi-Fi 802.11b/g/n, sebuah Pad Slide yang memungkinkan 360 derajat analog input dan sebagainya. Perangkat ini juga memiliki slider khusus yang dapat meningkatkan, mengurangi atau menonaktifkan efek stereoscopic 3D. [okezone.com]

CHIP Online Nintendo 3DS akan hadir pada Februari 2011

Nintendo telah merencanakan akan menampilkan Nintendo 3DS pada 26 Februari tahun depan di Jepang. Beberapa game yang akan dihadirkan pada Nintendo 3DS adalah Resident Evil 3D, Super Mario 3D, Street Fighter 3D dan masih banyak lagi.

CHIP Online Nintendo 3DS Cosmo Black

Pada Nitendo 3DS akan dibundel dengan sebuah kartu memori SD 2GB yang dapat digunakan untuk melakukan transfer foto sederhana. Sistem Nintendo 3DS akan menggunakan Wi-Fi yang akan dapat mendownload data melalui hotspot yang kompatibel, bahkan McDonals di Jepang akan dapat melakukan sinkronisasi data dengan Facebook 3DS.

CHIP Online Nintendo 3DS akan hadir pada Februari 2011

Nintendo telah bekerjasama dengan Fuji TV untuk mendistribusikan secara cuma-cuma 3D video dalam masa pembuatannya. Dengan teknologi Wi-Fi yang aktif, pengguna juga dapat menggunakannya untuk menerima permintaan tanding pada permainan Street Fighter buatan Capcom.

CHIP Online Nintendo 3DS Aqua Blue

Nintento 3DS akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu Aqua Blue dan Cosmo Black dengan harga ¥ 25.000 atau sekitar 2,7 juta rupiah. [CHIP.co.id]

Nitendo 3DS Features

Size (when closed):
Approximately 5.3 inches wide, 2.9 inches long, 0.8 inches tall.
Weight:
Approximately 8 ounces.
Look:
Final design is TBA.
Top Screen:
3.53-inch widescreen LCD display, enabling 3D view without the need for special glasses; with 800×240 pixel resolution (400 pixels are allocated for each eye to enable 3D viewing).
Touch Screen:
3.02-inch LCD with 320×240 pixel resolution with a touch screen.
Cameras:
One inner camera and two outer cameras with 640×480 (0.3 Mega) pixel resolution.
Pre-Installed Software:
TBA
Nintendo 3DS Game Card:
2 GB Max. at launch.
Wireless Communication:
Can communicate in the 2.4 GHz band. Multiple Nintendo 3DS systems can connect via a local wireless connection to let users communicate or enjoy competitive game play. Systems also can connect to LAN access points to access the Internet and allow people to enjoy games with others. Will support IEEE 802.11 with enhanced security (WPA/WPA2). Nintendo 3DS hardware is designed so that even when not in use, it can automatically exchange data with other Nintendo 3DS systems or receive data via the Internet while in sleep mode.

Game Controls:
Touch screen, embedded microphone, A/B/X/Y face buttons, + Control Pad, L/R buttons, Start and Select buttons, “Slide Pad” that allows 360-degree analog input, one inner camera, two outer cameras, motion sensor and a gyro sensor.

Other Input Controls:
3D Depth Slider to adjust level of 3D effect (can be scaled back or turned off completely depending on the preference of the user), Home button to call system function, Wireless switch to turn off wireless communications (even during game play), Power button. The telescoping stylus is approximately 4 inches when fully extended.

Input/Output:
A port that accepts both Nintendo 3DS game cards and game cards for the Nintendo DS™ family of systems, an SD memory card slot, an AC adapter connector, a charging cradle terminal and a stereo headphone output jack.

Sound:
Stereo speakers positioned to the left and right of the top screen.

Battery:
Lithium ion battery details TBA.

Languages:
TBA

Parental Controls:
Parental controls similar to the Nintendo DSi system will be included.


0 comments: