CatatankuCC

Wednesday, September 29, 2010

CatatankuCC


Sharing Internet 5 Modem WI-Fi ZTE MF30 & Telkomsel Flash

Posted: 28 Sep 2010 09:07 PM PDT

Sharing Internet ber-5 dengan Modem WI-Fi ZTE MF30 & Telkomsel Flash.

Sharing Internet 5 Modem WI Fi ZTE MF30 & Telkomsel Flash

ZTE MF30, Portable HSDPA Modem Wi Fi Router yang baru saja diluncurkan oleh Telkomsel dan Wellcomm Shop, diperuntukkan mereka yang ingin ber-internet-an ber-5 (lima orang) sekaligus dan bersama-sama. Dengan fasilitas Wi-Fi yang mempunyai jarak jangkauan maksimum 50 m dan juga dengan terdapatnya baterai 1500 mAh, modem wi-fi ZTE MF30 ini mampu bertahan 4 jam dalam mode usage dan 100 jam dalam mode standby.

Sharing Internet 5 Modem WI Fi ZTE MF30 & Telkomsel Flash

Anda ingin punya koneksi WiFi sendiri di rumah untuk Laptop, iPad, iPhone, Android, PSP, Blackberry atau gadget WiFi anda lainnya? Gadget Wireless Router Mini ZTE MF30 ini dapat menyediakan layanan internet wireless broadband WCDMA/HSDPA/HSUPA melalui koneksi WiFi.

Sharing Internet 5 Modem WI Fi ZTE MF30 & Telkomsel Flash

Dengan paket unlimited access dari Telkomsel, anda dapat menikmati koneksi HSDPA untuk gadget WiFi anda dimanapun anda berada. Cukup aktifkan WiFi ZTE MF30, masukkan ke kantong baju atau tas anda maka anda dapat langsung berselancar di dunia maya dengan teman anda ber-5 (lima orang) sekaligus tanpa repot.

Spesifikasi :

  • WiFi: 802.11b/g
  • Sistem Operasi: Windows XP, Vista, 7, MAC
  • Protokol: GSM/GPRS/EDGE/WCDMA/HSDPA/HSUPA
  • Jangkauan Operasi: 50 M di tempat terbuka
  • Indikator: 4 LED terdiri dari Baterai, Signal, WiFi, Network
  • Frequency: GSM 900MHz/1800 MHz – WCDMA 2100 MHz
  • Dimensi: 98,5mm x 54mm x 13,9mm
  • Data Rate: HSDPA 7.2Mbps – UMTS 5.7Mbps
  • Baterai: 1500 mAh
  • Harga Rp 999.000.


Search Engine Visit :

Sharing Internet 5 Modem WI-Fi ZTE MF30 & Telkomsel Flash


ZTE MF30, Portable HSDPA Modem Wi Fi Router Diluncurkan

Posted: 28 Sep 2010 07:45 PM PDT

ZTE MF30, Portable HSDPA Modem Wi Fi Router Diluncurkan di Indonesia.

ZTE MF30, Portable HSDPA Modem Wi Fi Router Diluncurkan

ZTE sebagai brand global yang handal di dunia maupun di Indonesia telah meluncurkan produk barunya yaitu ZTE MF30 (28/10/10). ZTE bekerja sama dengan Telkomsel dan Wellcomm Shop.

Launching ZTE MF 30 ini diadakan secara bersamaan di tiga kota yaitu Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya dimulai tanggal 28 September 2010 sampai dengan 3 Oktober 2010. Untuk kota Jakarta, diadakan di Laguna Lobby, Central Park.

Acara launching tersebut dihadiri oleh William Yao (Direktur Penjualan Terminal Handset ZTE Indonesia), Agus Setiabudi (Deputi VP Channel Management), Andre Djohan (VP Marketing Wellcomm) dan lain – lain. Dimeriahkan oleh Indo Beatbox dan Unisex Dance.

ZTE MF 30 ini adalah modem wireless dengan terobosan baru di mana dapat digunakan oleh lima orang sekaligus dalam jarak maksimum 50 meter. Penggunaannya sangat mudah karena tidak memerlukan instalasi tambahan dan registrasi provider lagi seperti pada modem–modem lain. Maka, ZTE MF 30 ini berfungsi sebagai router genggam.

Dengan kerja sama bersama Telkomsel maka ZTE MF 30 benar–benar memiliki instalasi dimana saja dan kapan saja. Selain itu, juga langsung dipaketkan dengan Telkomsel Flash Unlimited. Bahkan, ZTE MF 30 dilengkapi dengan fitur Anti–Throttling Package.

Baterai yang dimiliki modem ZTE MF 30 ini mampu bertahan selama kurang lebih 4 jam dalam mode usage dan 100 jam dalam mode standby. Waktu yang cukup lama untuk melakukan interaksi dengan internet.

Ditambah lagi, ZTE MF 30 ini memiliki 32 GB memori sebagai media penyimpanan data. Dengan kapasitas yang cukup besar tersebut, tentu manfaat dari modem ini bertambah dan semakin aplikatif.

ZTE MF30 memiliki kecepatan yang sangat tinggi yaitu 7,2 Mbps menggunakan teknologi High Speed Downlink Package Access (HSDPA). Dengan demikian, gadget yang memiliki wireless device cukup mencari sinyal dari ZTE MF 30 tersebut dan secara langsung akan terkoneksi, baik laptop, handphone, dll.

Pada launching ZTE MF 30 tersebut, dapat menikmati akses internet tanpa batas dengan free wireless connection yang disediakan pada 3 booth. Masing – masing booth memiliki fokusnya tersendiri, yaitu business, family dan teenager. Target penjualan ZTE MF30 tidak terbatas dalam segmen – segmen tertentu saja karena dapat digunakan baik di kalangan muda, keluarga, dan lain – lain.

ZTE MF30 yang hanya seberat 80 gram ini sangat ringan dan bahkan bisa disimpan di dalam saku. Jika membeli langsung pada saat pameran, maka anda akan mendapatkan free 1 bulan paket berinternet.

Dalam pemasarannya, ZTE bekerja sama dengan Wellcomm Shop yang dipercaya sebagai toko gadget dengan kurang lebih 100 outlet di seluruh Indonesia. Sebelum launching ini pun, 2000 unit modem ZTE MF 30 sudah terdistribusi di seluruh Indonesia.

Dengan optimisnya penjualan ZTE MF 30, maka pihak Telkomsel juga optimis terhadap naiknya 300% revenue Telkomsel karena akan bertambahnya penggunaan kartu Telkomsel lebih dari satu per orang, seperti yang diungkapkan oleh Agus Setiabudi.

ZTE MF30 ini dijual dengan kisaran harga 1 juta selama pameran dan Wellcomm Shop. Jauh lebih murah daripada harga pasaran yang berkisar 1,5 juta. [Sumber : http://chip.co.id]

Spesifikasi MF30 Router

MF30 Router(Small multifunctional USB stick), MF30 Router Details:

MF30 USB Wireless Mobile Router Features

  • WCDMA/HSDPA 2100/1900/850(900)MHz
  • GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz
  • 5.76Mbit/s HSUPA, 7.2Mbit/s HSDPA
  • WiFi Standard:  802.11b/g
  • Internal Antenna
  • indication LED (battery, signal, WIFI, network)
  • Micro SD card up to 32G
  • Dimensions: 98.5mm*54mm*13.9mm
  • Weight: 80g
  • Compatible OS: Windows 2000, XP, Windows 7, Vista, Mac OS , Linux.

Baca juga :



Search Engine Visit :

ZTE MF30 Portable HSDPA Modem Wi Fi Router Diluncurkan , zte wifi router


Muzu, Situs Jejaring Sosial Video Musik baru diluncurkan

Posted: 28 Sep 2010 10:41 AM PDT

Muzu, Situs Jejaring Sosial Video Musik baru diluncurkan dan sebagai saingan dari Youtube

Muzu, Situs Jejaring Sosial Video Musik baru diluncurkanMuzu, sebuah situs jejaring sosial video musik, baru-baru ini diluncurkan dan menjadi jaringan sosial pertama di dunia yang didedikasikan untuk video musik. Peluncuran itu hanya beberapa minggu setelah Apple meluncurkan Ping, sebuah layanan rekomendasi musik dan jaringan sosial yang dibangun ke dalam iTunes.

Layanan video musik asal Irlandia ini mengubah situs dengan fokus pada rekomendasi video dari artis-artis, sesama pengguna dan publikasi musik, seperti NME dan The Fly. DJ terkenal dari BBC Radio, Scott Mills, juga akan direkam untuk dimasukan dalam layanan konten.

“Pengunjung kami adalah bagian dari generasi jejaring sosial yang mencari situs untuk menempatkan mereka tidak hanya berkomunikasi dengan band dan penggemar, tetapi juga mereka bisa meng-update video-video musik,” kata Mark French, pendiri Muzu kepada Music Week.

Dikatakan French, pihaknya menciptakan ruang online yang menjadi wadah bagi para penggemar musik bisa mendapatkan semua berita, video, dan lainnya dalam satu tempat. “Termasuk berbagi konten dengan teman-teman mereka dan bertemu orang baru,” katanya.

Situs Muzu memiliki sebuah perpustakaan video musik hingga 80.000 video dan akan melawan layanan seperti YouTube, yang memiliki kerja sama bertahun-tahun dengan label rekaman besar, untuk menjadi tuan rumah video musik mereka.

Sumber: Liputan 6



Search Engine Visit :

jejaring sosial video music


Virus Stuxnet Serang Komputer Iran untuk Incar Tenaga Nuklir

Posted: 28 Sep 2010 10:29 AM PDT

Virus Stuxnet Serang Komputer Iran untuk Incar Tenaga Nuklir.

Virus stuxnet atau winsta yang pernah kubahas pada artikel  Iran dan Indonesia terinfeksi Virus Stuxnet Winsta Paling Besar dan ciri-ciri dari virus stuxnet / winsta ini dapat anda baca pada artikel:

Cara pembersihan dan pembasmian virus stuxnet ini juga pernah kubahas pada artikel Cara Remove & Repair Virus Stuxnet Winsta.

Dan berita baru tentang virus stuxnet / winsta ini yaitu tentang serangan virus ini pada banyak komputer di Iran dan virus ini bertujuan untuk menghancurkan tenaga nuklir Iran.

Berikut ulasan berita ini yang kukutip dari Liputan 6:

 Liputan6.com, Teheran: Sebuah virus komputer canggih bernama Stuxnet telah menyerang 30 ribu penyedia layanan internet atau provider internet yang sasarannya adalah industri tenaga nuklir Iran. Demikian dikatakan pakar keamanan dunia maya, Ahad (26/9).

Virus ini diduga sengaja diciptakan oleh sebuah organisasi yang disponsori Israel dan Amerika Serikat. Serangan virus pada Sabtu silam ini memunculkan spekulasi bahwa Israel dan AS sengaja menyabotase fasilitas nuklir tersebut.

Menurut pejabat senior di perusahaan teknologi AS, Symantec, sekitar 60 persen dari komputer di seluruh dunia yang terinfeksi oleh virus Stuxnet berada di Iran. Serangan itu tidak mempengaruhi sistem di fasilitas. Tapi, virus itu berhasil menghantam komputer para staf di fasilitas dan penyedia layanan internet.

Reza Taqipour, Menteri Telekomunikasi Iran, mengatakan kepada Harian Iran Daily bahwa virus tersebut belum mampu menembus atau menyebabkan kerusakan serius pada sistem pemerintah. “Sudah ada tim yang ditugaskan untuk memeriksa beberapa komputer dan menghapus malware. Dan sistem utama belum rusak,” kata Mahmoud Jafari, juru bicara kantor berita resmi IRNA.

Para diplomat dan pihak keamanan mengatakan, sabotase AS dan Israel ini sebagai salah satu cara menghalangi pekerjaan nuklir Iran, yang dikhawatirkan AS juga bertujuan untuk membangun senjata nuklir. Sementara itu, Pemerintah Teheran menegaskan mereka membutuhkan teknologi nuklir untuk membangkitkan tenaga listrik.


0 comments: