CatatankuCC

Wednesday, September 15, 2010

CatatankuCC


Axioo Neon CLW, Notebook 12″ Intel Core i3, i5 dan i7 yang Cinta Negeri

Posted: 14 Sep 2010 09:20 PM PDT

Axioo Neon CLW, Notebook 12 Intel Core i3, i5 dan i7 yang Cinta Negeri

AXIOO salah satu vendor IT terkemuka baru saja memperkenalkan produk terbaru yang merupakan breakthrough dalam inovasi desain mobile computing. Product terbaru ini diberi nama AXIOO NEON CLW. Dengan code name "CAPRI" yang berkonotasi CintA Pada negeRI.
Bertepatan dengan peringatan HUT RI yang ke 65, produk sudah mulai dipasarkan dengan sangat terbatas. Tepatnya hanya sejumlah 178 unit, yang mewakilkan tanggal dan bulan kemerdekaan RI.

Besutan terbaru dari vendor IT terkemuka ini memiliki berbagai macam fitur unggulan yang belum pernah ditemukan di product IT pesaing. Salah satu fakta tentang keunggulan yang paling menonjol dari produk ini adalah satu-satunya notebook 12 inch di Indonesia yang menggunakan Prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru serta memiliki DVD Dual internal.

Yang menggembirakan lagi adalah fakta bahwa product ini merupakan hasil mahakarya anak bangsa Indonesia. Dimana telah berhasil mendesain notebook secara menyeluruh mulai dari nol.

Keunggulan dari product ini adalah kelengkapan fitur unik yang melimpah. Untuk keperluan multimedia disediakan HDMI port, DVD Dual internal yang memungkinkan Anda menikmati film-film dan game favorit, didukung dengan layar LED ActiveBrite resolusi High Definition 16:9.

Guna mendukung mobilitas, notebook ini dibekali dengan baterai yang mampu bertahan selama 278 menit. Tersedia juga tombol kustomisasi SoCoNet untuk kecepatan pemilihan aplikasi social network Anda. Selain itu, untuk berinteraksi dengan dunia maya, telah disediakan koneksi WiFi N dan juga LAN Interface serta additional Bluetooth untuk konektifitas dengan gadget lainnya. Sistem ventilasi pun disokong oleh teknologi Trelivent yang membantu penyebaran pembuangan hawa panas agar lebih optimal. Kebutuhan ergonomis pun didukung oleh HexaPad (with Multi Gesture function) yang memudahkan navigasi penggunaan komputer Anda.

Semua fitur tersebut dibungkus dengan desain elegan nan menawan dengan kombinasi warna Black Pearl yang dikelilingi bingkai krom unik serta aksentuasi warna merah metalik.Sebagai apresiasi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 65, Axioo memberikan kesempatan pre-order sebanyak total 178 unit Limited Edition yang didesain secara ekslusif dan mendapatkan upgrade dari Prosesor Intel core i5 free upgrade ke Prosesor Intel core i7. Storage 500 GB free upgrade ke 640 GB RAM, 2 GB DDR3 free upgrade ke 4 GB DDR3. [okezone.com]

Detail Spesifikasi AXIOO Neon CLW.5.520 :

- Barebone CLW
- Layar 12-Inch Wide HD (16:9)
- Proc Core i5 – 540 (2.5 Ghz) ==> Turbo boost up to 3.06 G
- Memory 2 GB DDR3
- DVD Dual built in
- HDD 500 GB
- HDMI port
- Bluetooth
- Wireless N
- Battery 278 minutes
- Multi gesture touchpad – design unik dari team R n D Axioo-
- Windows 7 Home Premium

Harga Rp. 8.999.000,-

Dan khusus untuk 178 pembeli pertama akan mendapatkan promosi sebagai berikut :
1. Free upgrade Proc ke seri Core i7 – 620 (2.66 Ghz)
2. Free upgrade RAM ke 4 GB DDR3
3. Free upgrade HDD ke 640 GB
4. Spesial customize Gold Plated Logo

Promo diatas berlaku untuk Pre-Order mulai tanggal 16 Agustus 2010

Laptop Axioo Neon CLW, Terispirasi Desain Motor Ducati

Axioo Neon CLW, Notebook 12 Intel Core i3, i5 dan i7 yang Cinta NegeriAxioo Neon CLW, Notebook 12 Intel Core i3, i5 dan i7 yang Cinta Negeri

Desain dari laptop bertajuk Axioo Neon CLW tersebut diklaim terispirasi dari motor sport Ducati.

Karena mengangkat tema motor sport yang identik dengan kecepatan, produk itu pun dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7. Bahkan Axioo mengklaim Neon CLW merupakan notebook 12 inchi pertama di Asia yang menggunakan prosesor tersebut.

Tak hanya itu, sistem pendingin produk ini pun diklaim mampu menekan panas yang ditimbulkan oleh prosesor. Ya, semua itu tergabung dalam sebuah notebook bergaya Ducati.

Spesikasi dan desain yang ada pada Neon CLW, secara otomatis membuat produk ini spesial termasuk yang paling istimewa di jajaran produk Axio. Oleh karena itu laptop ini juga diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

“Axioo Neon CLW diproduk hanya 178 unit saja, dan itu pun sudah habis dipesan oleh para pengguna,” ujar Samuel Lawrence, Chief Executive Officer PT Tera Data Indonusa,
selaku pembesut Axioo.

Memproduksi dengan jumlah terbatas, bukan hanya ingin mencitrakan kesan ekslusif pada produk ini. Namun ternyata disesuaikan juga dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami memang sengaja memproduksi hanya 178 unit saja, biar sama dengan hari kemerdekaan RI yakni 17 Agustus,” tambah Samuel saat peluncuran Neon CLW di FX Plaza, Sabtu (28/8/2010) malam.


Facebook, Urutan Pertama Tempat Menghabiskan Waktu Online

Posted: 14 Sep 2010 08:46 PM PDT

Facebook, Urutan Pertama Tempat Menghabiskan Waktu Online

Facebook, Urutan Pertama Tempat Menghabiskan Waktu OnlineData dari penelitian di comScore Inc, menunjukkan bahwa pengguna internet di AS lebih banyak menghabiskan waktu di Facebook, dibandingkan menghabiskan waktu dengan melakukan pencarian di Google.

Pihak comScore mengatakan bahwa pada bulan Agustus, orang-orang menghabiskan total 41,1 juta menit di Facebook, sekitar 9,9 persen dari menit yang mereka gunakan di internet untuk bulan itu. Melewati perolehan angka 39,8 juta menit, atau 9,6 persen menit yang orang-orang habiskan di situs-situs dari Google, termasuk: YouTube, Gmail, Google news, dan lain-lain, seperti yang dikutip dari USA Today, Senin (13/9/2010).

Pengguna internet di AS menghabiskan 37,7 juta menit di situs-situs Yahoo Inc, atau sekitar 9,1 persen dari waktu mereka. Menempatkan Yahoo di posisi ketiga untuk kategori waktu yang dihabiskan untuk browsing. Pada bulan Juli, perolehan angka Facebook melampaui Yahoo untuk pertama kalinya, menurut comScore.

Pada bulan Agustus tahun 2009, pengguna internet menghabiskan 5 persen waktu online mereka di Facebook, sekitar persentase yang sama waktu mereka di Google dan hampir 12 persen di Yahoo. Pada bulan Agustus 2007, Facebook masih kurang dari 2 persen dari total menit keseluruhan, Google terhitung kurang dari 4 persen dan perolehan Yahoo yang sekitar 12 persen.

Penelitian dari comScore ini berbasiskan pada kombinasi laporan dari 2 juta panel pengguna di seluruh dunia dan data dari server situs-situs tersebut. Waktu yang dihabiskan para pengguna Facebook untuk posting foto, update status dan melihat berita dari teman, setidaknya telah menumbuhkan angka besar persentase yang dihabiskan seseorang ketika sedang online.

[okezone.com]


Daftar Negara Pengakses Facebook Terbesar

Posted: 14 Sep 2010 08:25 PM PDT

Daftar Negara Pengakses Facebook Terbesar

Daftar Negara Pengakses Facebook TerbesarFacebook telah mengumumkan bahwa jumlah pengguna Facebook telah tembus 500 juta. Namun, Facebook  belum merinci secara jelas, negara pengakses terbesar situsnya tersebut.

Royal Pingdom
, Senin (16/8/2010) mencoba merinci negara-negara pengakses terbesar situs yang didirikan Mark Zuckerberg tersebut. Data Royal Pingdom menunjukkan bahwa Amerika masih menjadi negara terbesar pengakses Facebook disusul Inggris, Indonesia dan Italia.

Amerika Serikat mendominasi sekira 24 persen pengguna Facebook secara keseluruhan dengan jumlah member mencapai 130 juta pengguna. Sementara Inggris memiliki 28 juta pengguna. Sedangkan Indonesia dan Italia diperkirakan memiliki jumlah pengguna yang sama yakni sekira 26 juta pengguna.

Namun, yang menjadi catatan Royal Pingdom adalah negara dengan pengguna internet terbesar seperti China justru tak masuk ke dalam jumlah pengguna Facebook terbesar. Hal itu sangat wajar, mengingat kebijakan pemerintah China yang memblokir warganya mengakses Facebook.

Berikut 10 negara pengakses terbesar Facebook:
1. Amerika Serikat (130 juta)
2. Inggris (28 juta)
3. Indonesia (26 Juta)
4. Italia (26 juta)
5.Perancis (21 juta)
6. India (21 juta)
7.Jerman(18 juta)
8.Meksiko (16 juta)
9. Turki (16 juta)
10. Kanada (15 juta)

Sedangkan untuk urutan 11 hingga 20 adalah, Malaysia (12 juta), Spain (12 juta), Filipina (10 juta), Australia  (9,1 juta), Argentina (8,2 juta), Taiwan  (8,2 juta), Kolombia (7,5 juta), Brazil  (6,2 juta), Chili (6,2 juta), Thailand  (6,2 juta)

{okezone.com]


Smart Paket Perdana EXTRA, Gratis Chatting bertubi-tubi

Posted: 14 Sep 2010 08:13 PM PDT

Smart Paket Perdana EXTRA, Gratis Chatting bertubi-tubi

Smart Paket Perdana EXTRA, Gratis Chatting bertubi tubi

Ketentuan

  • Lakukan isi ulang pertama agar dapat menikmati layanan Smart, isi ulang minimal Rp 10 ribu pertama akan mendapatkan bonus paket pulsa Rp 5 ribu selama 30 hari
  • Bonus 1 MB berlaku 30 hari setiap kirim 1 SMS (Rp 50/SMS), bonus 1 MB dapat diakumulasikan. Setiap bonus 1 MB yang di dapatkan pelanggan berlaku 30 hari. Bonus 1 MB setiap kirim 1 SMS hanya berlaku untuk pemakaian dari pulsa utama
  • Bonus Terima telpon dari operator selular lain (Tsel, XL, Isat, Axis dan 3) senilai Rp 100/menit berlaku selama masa aktif. Dapat digunakan untuk nelpon, sms ke semua operator dan internetan dengan tarif reguler Rp 0.5/KB
  • Nikmati Fitur "CALL ME" / "Telepon Saya", fitur ini merupakan layanan untuk melakukan permintaan telepon dari pelanggan lainnya, sehingga pada keadaan tidak memiliki pulsa tetap dapat berkomunikasi. cara tekan *311*nomor tujuan , lalu call/yes. (GRATIS)
  • Dapatkan Paket 100 MB dengan tekan *100, call/yes (biaya Rp 5,000) berlaku untuk 24 jam (kecepatan regular download 153 Kbps). Pembelian Paket 100 MB berlaku untuk pemakaian pulsa utama
  • Paket Perdana Baru Smart Extra tidak diperkenankan melakukan pembelian Paket Internet Unlimited QoS *333 harian, mingguan dan bulanan
  • Perdana Smart Extra tidak berlaku program isi ulang pulsa Rp 20 ribu dan Program isi ulang pulsa Rp 50 ribu (Gratis nelpon dan internet 15 hari)
  • Untuk cek pulsa, masa aktif dan bonus pulsa tekan *999, yes/call dan untuk cek bonus internet *995, yes/call


Projector Cell Phone – Newest Innovation Inside The Mobile World

Posted: 14 Sep 2010 05:21 AM PDT

Projector Cell phone – Newest Innovation inside the Mobile World

Original write-up by Samsung P400

With all the enhancement in cellular engineering, businesses maintain on launching several technologies in mobile cell phones. Couple of years back, cell phones were obtainable with only basic functions like dialing and receiving calls, text message and so on. Nevertheless, as time progresses, numerous improvements are actually made in mobiles, like touch display, camera, music player, Internet browsing etc. Lately, number of corporations launched projector phone. With in no time, these phones become very common between a variety of mobile users. Via this content, we will study about mobiles owning inbuilt projector facility.

Projector mobile phones are one from the most emerging technologies in mobile market. By applying these cell phones, it is possible to show any picture or video on huge display employing projector. Theses mobiles have inbuilt mechanism and application, which can project videos and images on any nearby significant display screen, including wall. This total cell projector system has four principal parts- laser lighting source, electronics, scanning mirror and combiner optic. In very first phase, electronic technique turns movie or image into electric signals. In next stage, laser lumination source throw laser on these electric signals, with different colors and intensity. Then came the role of combiner optic, which combine all distinct lighting route into one path after which, lastly mirror copy all pictures and movies and then undertaking them on wall. This whole system is compacted inside a particular chip.

These projector mobile phones might be utilized in numerous ways. People store significant number of images in their mobile phones. When you look at these photos inside your mobile mobile phones, you’ll be restricted as much as a certain degree, as you can’t see those pictures greater than your display screen size. Even so, cell phone supporting projector methods permit you to view these stored pictures on the big screen. This system is like innovation for cell game lovers, as they are able to play all cellular games on large display screen, which is very entertaining. It truly is just like playing Play Station or X-Box in your Tv.

Projector phones have quite a few advantages. By using these mobile phones, you can generate substantial dimension photos or movies on any wall. Large display experience is far better than watching any picture or movie on small display screen mobile phone. These mobile phones are a bit high-priced, but if we evaluate their cost with actual projectors, you may locate these cell mobile phones worth buying. These phones are quick to use, install and they save plenty of space in comparison with projectors. There are number of drawbacks also. You will usually call for dark rooms for correct show as these cell phones will not function in locations possessing bright light. These cellular cell phones are very advanced and need plenty of maintenance.

Various firms retain on launching these projector cell phones. If you’re preparing to buy, it is possible to check out any great and reputed mobile shop. You will discover various Chinese phones also offered in marketplace, which help projector facilities. Nonetheless, these mobile mobile phones arrive with only 3-6 months warranty. Consequently, it really is advisable to purchase branded mobile telephone like Nokia, LG, Samsung, Sony etc. For more great details and resources on Dell M109S Review and Optoma EP-PK-101 Review visit our website these days.


0 comments: