CatatankuCC

Saturday, September 11, 2010

CatatankuCC


Farmville Extreme Manager – Cheat FarmVille Facebook Games

Posted: 10 Sep 2010 01:25 PM PDT

Farmville Extreme Manager – Cheat FarmVille Facebook Games

Farmville Extreme Manager   Cheat FarmVille Facebook Games

Farmville Extreme Manager merupakan cheat untuk mengatur ladang pertanian kita secara otomatis.

Manage Farm

Farmville Extreme Manager   Cheat FarmVille Facebook Games

Pengaturan pada ladang pertanian seperti panen, bajak dan tanan ladang pertanian, hewan dan pohon-pohon dalam satu klik

Accomplish Ribbon

Bantuan setiap tetangga dan memupuk pertanian mereka untuk mendapatkan uang.

Level Up Really Fast

Farmville Extreme Manager   Cheat FarmVille Facebook Games

Penggunaan bajak / tanaman / menghancurkan trik (Hingga 80,000 exp per hari)

Create Unique Farms

Seni Designer Eksklusif untuk menciptakan dekorasi yang menakjubkan dan menang kontes

Manage Your Gifts

Secara otomatis dan langsung menerima semua hadiah dari teman-teman kita

Automatically repeat everything indefinitely

otomatis mengulang semuanya tanpa batas dan dapat menanam beberapa kali

Site : http://www.automationlabs.org/

Download Farmville Extreme Manager 3.75

http://uploading.com/files/29mm5632/Farmville%2BExtreme%2BManager%2B3.75%2BBy%2BiD%2540nny%2B%2521.rar/

catatan : jangan update Farmville Extreme Manager


Kumpulan Cheat FarmVille Facebook Games by Nesunno

Posted: 10 Sep 2010 12:47 PM PDT

Kumpulan Cheat FarmVille Facebook Games by Nesunno

Farmville Magic Tools

Kumpulan Cheat FarmVille Facebook Games by Nesunno

Farmville Magic Tools adalah sebuah program untuk Windows untuk mengotomatisasi berbagai pengoperasian game Farmville di Facebook. Program ini akan membuat panen, tanaman dan bajak berjalan sangat cepat dan dapat bekerja pada semua ukuran pertanian yang berbeda. Farmville Magic Tools akan mengatur lahan pertanian kita secara otomatis, sehingga tidak perlu menyesuaikan pengaturan ukuran dan posisinya. Kita dapat memanen pohon dan mengumpulkan hewan hanya dengan satu klik bukannya tiga! Farmville Magic Tools juga menyediakan fitur penjualan dan penghapusan otomatis.

Download

Version 1.6 Installer:

Mirror 1: http://uploading.com/files/a97ma23b/setup_fvmt.exe/
Mirror 2: http://www.nessuno.org/downloads/?app=setup_fvmt.exe

Version 1.6 Zip:

Mirror 1: http://uploading.com/files/2866bba9/FarmvilleMagicTools16.zip/
Mirror 2: http://rapidshare.com/files/374804976/FarmvilleMagicTools16.zip
Mirror 3: http://www.nessuno.org/downloads/?app=FarmvilleMagicTools.zip

Farmville Magic Clicker

Kumpulan Cheat FarmVille Facebook Games by Nesunno

Dengan tool Farmville Magic Clicker ini, kita dapat memilih plot yang harus diklik dan bajak / pohon / panen mereka hanya dalam satu klik!

Download :

http://www.nessuno.org/downloads/?app=setup_magic_clicker.exe

http://uploading.com/files/477d5d5a/setup_magic_clicker.zip/

Farmville Gift Collector

Kumpulan Cheat FarmVille Facebook Games by Nesunno

Cukup pilih dari daftar permintaan kita inginkan (menerima / mengabaikan) dan perangkat ini akan bekerja untuk kita tanpa perlu mengulang lahan pertanian.

Download

Version 1.0:

Installer: http://www.nessuno.org/downloads/?app=fgc_setup.exe
Mirror 1: http://www.brothersoft.com/games/farmville-gift-collector.html

(we have some problems with false positives from kaspersky and similar AV,  but don't worry, trust the application and it will run normally)

http://www.nessuno.org


Rahasia Facebook FarmVille Games Ebook

Posted: 10 Sep 2010 11:58 AM PDT

FarmVille adalah sebuah game simulasi pertanian real time yang dikembangkan oleh Zynga dan sebagai aplikasi di Facebook dan App pada iPhone. FarmVille ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual.

Rahasia Facebook FarmVille Games Ebook

Sejak diluncurkan pada Juni 2009, FarmVille telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook. Total pengguna FarmVille lebih dari 10% dari pengguna Facebook.

Walaupun kelihatan santai untuk memainkan FarmVille ini, tapi tidaklah semudah yang kita perkirakan. Menjalankan lahan pertanian adalah kerja keras dan ada banyak permasalahan jika kita ingin lahan pertanian kita menjadi makmur. Ukuran lahan pertanian kita, rotasi tanaman, dan item lain yang kita pilih untuk menggabungkan semua akan memiliki pengaruh pada kesuksesan kita secara keseluruhan dalam game FarmVille ini. Menghabiskan waktu di Farmville adalah cara yang tepat untuk bersantai, namun memiliki tantangan tersendiri juga.

Menyiapkan Lahan pertanian kita merupakan sebuah komitmen. Farmville memerlukan suatu perencanaan ke depan dan mempertimbangkan konsekuensi dari keputusan suatu penanaman dan pembangunan.

Tapi itu merupakan bagian dari Farmville ini menjadi game yang menarik untuk dimainkan. Kita bisa santai dan ditantang pada saat yang bersamaan, dan apakah yang kita peroleh lebih baik dari itu?

FarmvilleSecrets – Rahasia FarmVille

Rahasia Facebook FarmVille Games Ebook

FarmvilleSecrets merupakan panduan dan teknik yang dapat kita gunakan untuk memainkan Farmville ini. Teknik yang dijabarkan pada FarmvilleSecrets ini legal digunakan di Farmville Facebook.

Baca farmvillesecrets >> http://www.farmvillesecrets.com/

mirror download >> Klik di sini


Atlantica Online – Game Online Indonesia dari Gemscool

Posted: 10 Sep 2010 08:21 AM PDT

Atlantica Online   Game Online Indonesia dari GemscoolSetelah sukses dengan game online Point Blank, Gemscool beberapa waktu lalu mengeluarkan game strategi (strategy games / MMORPG) yang menceritakan pencarian tanah Atlantis yang telah hancur akibat kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis dengan berhasilnya mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Atlantis akhirnya lenyap dalam sekejap karena mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon.

Atlantica Online   Game Online Indonesia dari Gemscool

Sebagai keturunan dari Atlantis, dimulailah perjalanan untuk menemukan tanah leluhurnya, yang hilang dari muka bumi dahulu kala. Menyelamatkan ras manusia dari efek Oriharukon yang menghancurkan, sumber dari kekuatan penghancur milik Atlantis.

Atlantica Online   Game Online Indonesia dari Gemscool

Jika kita melihat game ini, kita pasti teringat games-games jaman dulu sebelum munculnya Read Alert dan Warcraft. Game berjalan secara bergantian antara pihak kita dan pihak lawan. Cara bermain game ini membutuhkan kekompakan para pemain untuk menyerang musuh.

Synopsis

Atlantica Online   Game Online Indonesia dari GemscoolPenduduk Atlantis menjadi sangat makmur setelah mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Keinginan untuk mempelajari rahasia dari bahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan sangat kepada penduduk Atlantis untuk membagi pengetahuan mereka, tetapi mereka menolaknya, menutup pintu mereka untuk orang asing.

Orang-orang yang tetap memaksa, secara brutal dimusnahkan oleh penduduk Atlantis. Pada akhirnya, penduduk Atlantis kehabisan semua persediaan 4 kristal, bahan mentah untuk Oriharukon. Rasa haus mereka untuk kristal-kristal tersebut membawa kehancuran untuk 4 peradaban terhebat (Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir), dan membuat mereka berencana menguasai dunia untuk menemukan kristal yang lain.

Tetapi kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis hanya mengantarkan mereka kepada kematian. Ketika mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon, Atlantis lenyap dalam sekejap. Tetapi, sisa dari Oriharukon masih ada.

Your Quest

Atlantica Online   Game Online Indonesia dari GemscoolUntuk meneruskan perjalanan berbahaya yang ditakdirkan untukmu sebagai seorang keturunan dari Atlantis. Untuk menemukan tanah leluhurmu, yang hilang dari muka bumi dahulu kala. Untuk memenuhi takdirmu: Menyelamatkan ras manusia dari efek Oriharukon yang menghancurkan, sumber dari kekuatan penghancur milik Atlantis.

Kamu akan memulai sebuah perjalanan besar yang akan membawamu ke tempat-tempat yang misterius dan berbahaya di seluruh dunia, sepanjang sejarah waktu dan kehidupan manusia. Kamu akan memasuki pertarungan-pertarungan yang tak terhitung jumlahnya melawan makhluk-makhluk legenda dan ciptaan aneh, yang bermutasi dan mematikan karena efek dari Oriharukon. Selain itu, kamu harus membantu para prajurit bayaran yang kamu temui sepanjang perjalanan, melawan musuh bersama-sama. Kamu akan mengumpulkan petunjuk-petunjuk dari peradaban lama yang tersisa, yang akan membawamu ke tanah yang hilang Atlantis, serta rahasia-rahasia yang ada di dalamnya.

Strategic Combat

Atlantica Online   Game Online Indonesia dari Gemscool

Turn-based Battle System

Atlantica kembali ke akar dari RPG tradisional dan menggabungkan turn-based combat klasik serta mengkombinasikan movement elements untuk deep strategic action! Nikmati tactical combat yang telah hilang dari MMORPG modern.

Sistem Mercenary

Rekrut hingga 18 Mercenary untuk bergabung dalam perjalananmu. Miliki hingga 8 Mercenary yang bertarung bersamamu dalam pertempuran, dan atur strategimu sesuai dengan situasi yang ada. Rencanakan taktik dan manuver baru sepanjang pertarungan untuk menemukan kelemahan musuh. Level dan rangking para Mercenary, seperti juga karaktermu, akan terus meningkat apabila mereka semakin kuat.

Player Versus Player

Uji nyali dan keberanianmu melawan sesama player. Ikut serta dalam Free Leagues akan menguji kekuatan bertarungmu setiap tiga jam dalam satu hari. Dan pertaruhkan uang milikmu pada kelebihanmu dengan membuat sebuah Challenge; lalu kalahkan seluruh pendatang yang ingin mengambilnya darimu.

Advanced Community

Atlantica Online   Game Online Indonesia dari Gemscool

Town Control / Government System

Pemain memiliki kemampuan untuk mengoperasikan guild yang dapat mengatur sebuah kota. Saat itu, banyak hal yang dapat diatur untuk komunitas kota, termasuk undang-undang kota untuk keamanan, adat istiadat, industri, perdagangan, kesehatan, dan perencanaan serta pembangunan bangunan. Jika kamu mengatur sebuah kota, kamu memiliki potensi untuk membentuk negaramu sendiri. Jika kamu menyatukan kekuatan, kamu dapat menjadi raja, dengan kemampuan dan kekuatan yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Kamu dapat mempekerjakan lebih banyak orang dan mempengaruhi ketua guild di bawah perintahmu untuk menjadi lebih kuat. Sebagai tambahan, kamu dapat berperang dengan negara lain untuk mendapatkan kekayaan.

Guild

Guild merupakan kesatuan dari hampir seluruh MMORPG, begitu pula di sini. Guild menawarkan kerjasama untuk meningkatkan pengalaman bermain. Tetapi, keanggotaan dalam sebuah guild di Atlantica menawarkan lebih dari itu, termasuk kemudahan crafting, dungeon eksklusif milik guild, dan guild point yang dapat ditukarkan dengan rare item.

Mentor System

Bangun dan perkuat persahabatan selama pencarian Atlantismu! Bawa petualang baru bersamamu dan bagi pengalamanmu dengan pemula. Terima hadiah ketika muridmu mencapai level 30.

Knowledge Impartation System

Ajarkan kemampuan yang kamu pelajari kepada kawan-kawanmu, atau berbagi pengetahuanmu tentang monster yang telah kamu temui dengan pendatang baru untuk membantu mereka dalam perjalanannya.

Player Driven Economy

Sistem Ekonomi

Atlantica memiliki sistem ekonomi yang dijalankan oleh player. Playerlah yang melakukan crafting hampir semua item dan equipment di dalam game setelah mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan yang tersebar di seluruh dunia. Atlantica telah dirancang untuk membuat ‘demand’ dan ‘supply’ dari bahan-bahan tesebut sedemikian rupa untuk menjamin stabilitas ekonomi.

Sistem Crafting

Tempa senjata, buat ramuan, dan supply yang diperlukan menggunakan beragam bahan yang didapatkan dari musuhmu. Tidak hanya sampai di situ! Pelajari hingga 34 kemampuan crafting berbeda dan pelajari hingga 100 level untuk mendapatkan kemampuan crafting untuk item yang lebih kuat. Refine senjatamu melalui enchantments atau enhancements untuk memiliki damage yang lebih besar. Senjata refine akan bersinar, membawa ketakutan yang terdalam untuk musuh-musuhmu.

Game Feature

Pertarungan

Atlantica Online   Game Online Indonesia dari Gemscool

Memulai Pertarungan

Ketika kamu mengarahkan kursor ke monster, icon akan berubah menjadi sebuah Pedang. Ketika kamu melakukan klik kanan pada monster terdekat kamu akan memasuki Battle Mode. Kamu dapat memasuki pertarungan dengan monster yang telah melakukan pertarungan dengan pemain lain.

Informasi Monster

Ketika kamu melakukan klik kanan pada monster dan memilih ‘Details’ kamu dapat melihat level dan formasi pertarungan.

(Hanya berlaku saat menggunakan Scroll of Patrol)

Jika monster telah melakukan pertarungan dengan pemain lain kamu dapat juga melihat ‘Battle Obsevation’ yang akan membuatmu dapat menyaksikan pertarungan tanpa ikut berpartisipasi.

Mode Pertarungan

Agar mercenary dapat melakukan Action saat giliranmu di Mode Pertarungan mereka memerlukan paling tidak 100 Action Power. Mercenary yang mampu melakukan Action saat giliranmu akan ditandai dengan warna Hijau.

Setelah semua mercenary yang memiliki action power yang cukup telah menggunakan Action selama gilirannya, atau ketika Batas Waktunya telah habis (30 detik) maka berganti menjadi giliran musuh.

Transaction

Barter

Meskipun kamu dapat membeli dan menjual item di Market, kamu juga dapat melakukan barter langsung uang dan barang dengan pemain lain.

Toko Pribadi

Kamu dapat menjual dan membeli item kepada dan dari pemain lain dengan Toko Pribadimu. Setelah membuka Toko Pribadi kamu dapat tetap berpindah, bertarung, atau melakukan transaksi lain. Kamu juga dapat mencari item yang dijual oleh pemain lain dan membelinya melalui Jendela Toko Pribadi.

Atlantica Online   Game Online Indonesia dari Gemscool

Dan masih banyak fitur-fitur lain pada games onlineAtlantica ini. Tapibagi anda yang sudah biasa memainkan games strategi atau MMORPG, anda tidak akan kesulitan untuk memainkan Games Online Atlantica.

Download Games Atlantica Online

Patch Dowload

Bagi para pemain yang telah meng-install client Atlantica, ada 2 cara untuk melakukan update client:

  1. Download patch secara otomatis melalui launcher Atlantica.
  2. Jika kamu ingin melakukan update manual, download file patch terbaru di bawah ini dan klik tombol download untuk melakukan update.

CATATAN: Kamu harus memiliki semua patch yang ada sebelum melakukan update patch terbaru.



Search Engine Visit :

free download game warcraft pc


0 comments: